Artotel Project Series Bekerja Sama Dengan Ganara Art Studio Persembahkan “Discover Your Art Early”

Artotel Project Series Bekerja Sama Dengan Ganara Art Studio Persembahkan “Discover Your Art Early”

Lintas Bisnis.com Jakarta – ARTOTEL Project Series (APS), Event Management dari ARTOTEL Group berkolaborasi dengan Ganara Art Studio untuk membuat serangkaian kelas seni dengan mengangkat tema Discover Your Art Early.

Discover Your Art Early ditujukan untuk memperkenalkan seni kepada anak-anak yang berusia 5 -12 tahun. Kelas seni ini akan yang akan diselenggarakan setiap 1 bulan sekali dari bulan Mei hingga Agustus 2018 di ARTOTEL Thamrin-Jakarta dan serta ARTOTEL Beach Club, Sanur-Bali.

Untuk menginisiasi kerja sama antara ARTOTEL Project Series (APS) dengan Ganara Art Studio, akan dilaksanakan official launching pada di tanggal 28 April 2018 di ARTOTEL Thamrin-Jakarta dan dilanjutkan pada di tanggal 29 April 2018 di ARTOTEL Beach Club dengan rangkaian acara berupa perkenalan mengenai Discover Your Art Early.

Setelahnya Kelas seni ini dapat diikuti secara umum oleh masyarakat umum dan para tamu hotel mulai tanggal 12 Mei 2018 dengan biaya Rp 200.000/kelas/orang yang sudah termasuk art material dan snack.

Sebagai penutup dari kerja sama ARTOTEL Project Series (APS) dan Ganara Art Studio ini akan di langsungkan pameran seni fotografi di ARTOTEL Thamrin-Jakarta serta ARTOTEL Beach Club yang menampilkan karya serta dokumentasi kegiatan selama kelas ini berlangsung pada 1-30 September 2018.

Yulia Maria, Asst. Director of Marketing Communication mengatakan: “Kami sangat senang dapat menemukan rekan yang tepat untuk bekerja sama yaitu Ganara Art Studio yang memiliki visi yang sama dalam hal seni.

“Discover Your Art Early kami selenggarakan dan ciptakan bagi market untuk anak-anak supaya mereka dapat mengenal seni se dini mungkin serta menjadi sarana media untuk mengenal warna, meningkatkan kemampuan motorik serta memperdalam minat mereka kepada seni. Semoga kerja sama ini membawa pengaruh positif bagi anak-anak tersebut,” ujar Yulia Maria.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply