HybridBlock Ciptakan Solusi Akses Perdagangan Mata Uang dan Pendidikan

HybridBlock Ciptakan Solusi Akses Perdagangan Mata Uang dan Pendidikan

Lintas Bisnis.com Jakarta – Tren teknologi terus berkembang, para ilmuwan telah menciptakan dengan meluncurkan HybridBlock, yakni platform perdagangan mata uang digital (cryptocurrency) dan pendidikan yang paling inovatif di dunia.

Dibangun pada blockchain Ethereum, HybridBlock menciptakan ekosistem solusi pembelian dan perdagangan cryptocurrency untuk memberdayakan para pedagangnya di seluruh dunia dengan fokus pada Asia, baik pemula dan level ahli.

Bagi mereka yang ingin mendapatkan keuntungan dari pertumbuhan pesat cryptocurrency tanpa risiko tinggi dan kompleksitas yang menyertai perdagangan aset digital. HybridBlock adalah salah satu cara paling efisien dan efektif untuk berpartisipasi.

Melalui teknologi blockchain yang inovatif, HybridBlock beraspirasi untuk merevolusi pendidikan dan penggunaan cryptocurrency di Asia.

Tim Internasional HybridBlock terdiri dari ahli teknologi, ahli keuangan, dan wirausahawan terkenal yang sangat bermotivasi untuk memberikan pengalaman terbaik dalam pasar mata uang digital.

Berbasis di Singapura, HybridBlock baru saja menyelesaikan konferensi dan acara pelatihan di Hong Kong 9 April 2018 yang lalu. Media dan pesohor industri semua berkumpul untuk menyaksikan rancangan terbaru dari HybridBlock.

Baru mulai dirilis ke publik secara rinci, proyek ini telah mendapatkan antusias yang besar oleh media internasional.

IMG_20180505_132915-310x181

Dibangun dengan dasar blockchain Ethereum, HybridBlock menciptakan sebuah solusi ekosistem pembelian dan perdagangan cryptocurrency untuk memudahkan baik pedagang pemula maupun ahli cryptocurrency di seluruh dunia dengan fokus pada Asia.

Setelah mendapatkan peringkat yang sangat tinggi dari platform ulasan pihak ketiga ICO yang independen pra-penjualan HybridBlock menghasilkan lebih dari 40 juta US dollars.

Wakil Presiden Operational Mr. Carson Knuth dan Wakil Direktur Pemasaran Mr. Jeff Dubinsky menyelenggarakan konferensi pers Hong Kong dan mengadakan sesi pelatihan berjudul “Negara Pertukaran Kripto”. Mereka bergabung dengan tamu khusus Dr. Michael Sung, Kepala Penasihat Strategi untuk HybridBlock.

Dr. Sung menerima gelar Ph.D. dari MIT dan melayani dalam berbagai peran penasehat untuk pemerintah HK, Taiwan, dan China pada kebijakan internasional transfer teknologi dan pembangunan ekosistem inovasi. Beliau adalah pendiri dari One World Blockchain Alliance, yang menghubungkan perusahaan blockchain terkemuka di dunia ke China. Dr. Sung adalah penulis lebih dari 10 paten & 80 jurnal konferensi, dan telah menerima berbagai penghargaan bergengsi untuk kepemimpinannya dalam inovasi teknologi.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply