Tingkatkan Kualitas, Unindra Akan Tambah Gedung Perkuliahan

Tingkatkan Kualitas, Unindra Akan Tambah Gedung Perkuliahan

Lintas Bisnis.com Jakarta – Universitas Indraprasata PGRI (UNINDRA) kembali gelar wisuda ke -61. Pelaksanaan Wisuda Unindra ini dilaksanakan dengan Sidang Terbuka Senat Universitas yang dipimpin langsung Rektor Unindra merangkap Senat Universitas, yakni Prof. Dr. H. Sumaryoto.

Wisuda kali ini terdapat 1.288 wisudawan, terdiri atas 505 lulusan program Strata Satu (S1) dan 783 lulusan program Strata Dua (S2).

“Ini merupakan prestasi yang menggembirakan bahwa untuk semester kali ini agak berbeda karena mahasiswa S1 adalah mahasiswa yang bersifat pindahan (transfer) sehingga jumlahnya lebih sedikit, mulai bulan September-November 2018 akan ada wisuda semester genap mencapai lebih dari 6.000 lulusan sehingga diadakan wisuda sebanyak 5 kali wisuda,” kata Rektor UNINDRA Prof.Dr. H. Sumaryoto di Sasono Utomo TMII Jakarta, Sabtu (5/5/2018),

IMG_20180507_065714-310x220

Dalam Wisuda kali ini, sebagai konsekuen dan konsisten dengan peraturan dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku, sekarang yang ada di panggung adalah para pimpinan akademik yang terdiri atas para rektor dan wakil rektor, para dekan dan wakil dekan, dan ketua program studi.

Unindra masih terus membangun untuk perkembangan sarana dan prasarana walaupun sudah mempunyai tujuh unit gedung yang tersebar di dua kampus yaitu kampus A dan kampus B,

“Tahun ini akan dibangun segera delapan unit gedung enam lantai yang masih dalam proses perizinan,” kata Sumaryoto.

Pada usianya yang ke 13 tahun, Unindra terus berprestasi dengan perlombaan Fisika menjadi juara nasional peringkat III dan duta budaya Unindra berkunjung ke India dan Moskow dan saat ini Unindra sudah masuk 5 besar di Indonesia.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply