Wujudkan Pendidikan dan Karir Impian di WPG 2018

Wujudkan Pendidikan dan Karir Impian di WPG 2018

Lintas Bisnis.com Jakarta – Untuk kedua Kalinya MSW global kembali mengadakan pameran pendidikan bertajuk World Post Graduate Expo 2018 (WPG) yang pada tahun Ini bekerja sama dengan Kemenristek Dikti.

Pameran pendidikan yang nanti akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) diselenggarakan untuk memastikan para mahasiswa dapat mencari info yang mereka butuhkan untuk memenuhi kebutuhan akan pendidikannya.

Pameran pendidikan yang dikhususkan untuk jenjang S2 maupun S3 ini menjembatani mahasiswa dengan berbagai universitas baik lokal maupun mancanegara.

Operational Director MSW Global, Anastasya Sri, mengatakan Pameran pendidikan yang dikhususkan untuk jenjang $2 maupun S3 ini menjembatani mahasiswa dengan berbagai universitas baik iokal maupun mancanegara untuk memastikan para mahasiswa dapat mencari info yang mereka butuhkan untuk memenuhi kebutuhan akan pendidikannya.

“Tahun kemarin WPG ini sukses sekali dan itu jadi motivasi kita untuk menyelenggarakannya lagi. Kita mau terus membantu para mahasiswa supaya tidak bingung masalah pendidikan mereka,” ungkap Anastasya Sri, dalam konferensi pers di JCC, Jakarta, Senin (7/5/2018).

Penyelenggaraan World Post Graduate Expo Tahun 2018 Ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Republik lndonesia dan Peringatan Hari Kebangkitan Dosen Indonesia pada HUT 20th Asosiasi Dosen lndonesia (ADl).

ADl sebagai organisasi profesi dosen terbesar di lndonesia yang berdiri sejak tahun 1998 mendukung penuh kegiatan WPG sebagai salah satu event besar yang memiliki potensi strategis dalam mengembangkan wawasan masyarakat lndonesia khususnya kaum milenial.

Ketua Dpp ADI bidang pengembangan lnnvasl lndustri dan Pembelajaran Prof Dr. Djoko Wintoro.MBA mengatakan   acara WPG kali ini , ADI akan melakukan rangkain kegiatan, seperti “International  Education High Meeting” dengan memberikan kesempatan kepada pimpinan Perguruan Tinggi lndonesla untuk berdiskusi langsung dengan Perwakilan pimpinan Perguruan Tinggi asing dan kedutaan besar.

Selain itu akan diadakan kegiatan RAPIMNAS ADI (Rapat Pimpinan Nasional ADI) untuk membahas isu-isu terkait organisasi ADI dan program-program yang dapat disinergikan dengan peserta pameran serta rangkaian seminar nasional ‘Kebangkitan Dosen Indonesia’ serta peluncuran program pembelajaran untuk dosen dan mahasiswa di era digital dengan menggunakan aplikasi Apple, EBM, dan ADI Channel.

Dosen sebagal Aktor Penting dalam Mencerdaskan Kehidupan Bangsa dan Pendidikan Tinggi dan WPG merupakan wadah untuk dosen Indonesia membuka wawasan internasional agar dapat memaksimalkan peran dosen sebagai aktor penting dalam era Milenial” ucap Prof. DJoko.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply