Ramayana Buka Gerai Baru di Cakung

Ramayana Buka Gerai Baru di Cakung

Lintas Bisnis.com Jakarta – PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk sebagai perusahaan ritel fesyen dan kebutuhan rumah tangga melalui Ramayana Department Store terus mengembangkan bisnisnya di 2018. Salah satu pemain retail konvensional di Indonesia ini kembali membuka gerai yang ke- 119 di Grand Cakung Jakarta Timur.

Gerai ini merupakan gerai ketiga yang hadir di kwartal kedua 2018 Ini . Sebelumnya, Ramayana telah buka di Plasa Cibubur pada 19 April 2018 dan Bekasi Trade Center pada 28 April 2018. Hal ini membuktikan bahwa Ramayana Department Store terus melebarkan sayap bisnisnya di usianya yang sudah mencapai 40 tahun.

Direktur PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk. Setyadi Surya mengatakan Ramayana Gran Cakung ini dibangun di atas lahan seluas 4635 m² dan akan mengedepankan konsep lifestyle. Gerai terbaru Ramayana Grand Cakung pun dibuat dengan layout yang modern. Dengan begitu, masyarakat bisa mendapat pengalaman yang menyenangkan saat berbelanja di Ramayana.

“Kami buka di kawasan Cakung ini dengan konsep bernuansa pasar  modern tapi tetap terjangkau dan Cakung merupakan wilayah yang strategis, dinamis dan prospektif ke depannya ,” ujar Setyadi di Ramayana Grand Cakung Jakarta,  Rabu (9/5/2018).

lnovasi dan transformasi gerai ini dibuat menyesuaikan gaya hidup masyarakat serta terbukti bisa memberikan pengalaman menyenangkan bagi konsumen saat berbelanja. Hal lni juga yang menjadi kunci sukses Ramayana tetap eksis di industri retail

Setyadi menambahkan lewat kampanye #KerenHakSegalaBangsa, Ramayana mendukung semua orang untuk menjadi keren. ltu sebabnya, Ramayana terus membuka gerai baru agar masyarakat semakin mudah mendapatkan produk fesyen keren yang harganya terjangkau.

“Ramayana membuktikan komitmennya untuk terus melayani kebutuhan konsumen Tanah Air terhadap produk keren dan berkualitas dengan harga terjangkau. Sesuai dengan slogan kami #KerenHakSegalaBangsa,” pungkas Setyadi.

 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply