Belanja Mudah di Ramayana Dengan Ramayana Member Card App

Lintas Bisnis.com Jakarta – Ramayana Department Store mengambil langkah besar dengan meluncurkan Ramayana Member Card App. Aplikasi yang telah rilis sejak bulan April ini dibuat untuk mempermudah pelanggan dalam bertransaksi belanja tanpa uang tunai, serta memberikan pengalaman belanja yang lebih menyenangkan kepada para pelanggan. Selain itu juga sebagai upaya Ramayana Department Store untuk lebih dekat dan memberikan apresiasi lebih kepada para pelanggan setianya.

Ramayana Member Card App merupakan media bagi pelanggan untuk mencari tahu mengenai produk-produk terbaru di Ramayana. Dengan mengunggah dan mendaftarkan diri sebagai member Ramayana, Anda akan mendapatkan beragam keuntungan, seperti kemudahan bertransaksi, belanja praktis dengan poin, promo dan diskon ekslusif khusus member di seluruh merchant Ramayana, promo cash back, serta info flash sale dengan harga termurah yang diadakan setiap hari.

IMG_20180514_054400-390x350

President Director PT Ramayana Lestari Sentosa, Tbk. Jane Melinda Tumewu mengatakan Selama 40 tahun Ramayana telah memiliki jutaan pelanggan di seluruh Indonesia dan melalui aplikasi ini kami ingin semakin mempermudah pelanggan dalam mengakses semua produk-produk Ramayana di mana pun dan kapan pun.

Kami juga berusaha terus membahagiakan pelanggan dengan memberikan banyak keuntungan secara cuma-cuma melalui aplikasi ini,” ujar Jane Melinda Tumewu di Jakarta  Minggu (13/5/2018).

Ramayana Department Store dikenal lewat produk fashion berkualitas yang harganya terjangkau dan sebagai pemain retail konvensional terus bergerak mengikuti perkembangan zaman dengan merambah ranah digital. Setelah bekerja sama dengan tiga perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia, Tokopedia, Lazada, dan Shopee, kini  Ramayana mengembangkan diri dengan terjun membuat platform digital mandiri.

Jane Melinda yakin dengan diluncurkannya aplikasi Ramayana Member Card App, Ramayana akan mampu memberikan pelayanan yang lebih baik kepada para pelanggan di mana pun berada.

“Dengan Ramayana Member Card App, Semua makin mudah di jangkau hanya dalam satu genggaman,” jelas Jane.

Menyambut bulan Suci Ramadan ini, Ramayana akan memberikan banyak promo menarik yang infonya juga dapat diakses melalui Ramayana Member Card App. Salah satunya promo belanja Rp150.000 gratis minyak goreng 4 liter.