Sambut Ramadhan, Holiday Inn Express Jakarta International Expo Hadirkan Ramadhan Kareem

Sambut Ramadhan, Holiday Inn Express Jakarta International Expo Hadirkan Ramadhan Kareem

Lintas Bisnis.com Jakarta – Bulan Ramadan kali ini menjadi bulan yang istimewa bagi semua umat Muslim di Indonesia. Bulan penuh berkah ini menjadi momen kemenangan yang patut dirayakan bersama orang-orang terkasih dan juga teman-teman lama yang memanfaatkan momen ini untuk menjalin kembali silahturahmi. Holiday Inn Express Jakarta International Expo setiap tahunnya selalu menghadirkan promo Ramadan yang ditunggu-tunggu oleh para tamu dan masyarakat sekitar. Tahun ini, dengan bertajuk “Ramadhan Kareem”, Holiday Inn Express Jakarta International Expo mengadirkan paket Iftar Buffet dan juga Ramadhan Stay.

Mulai tanggal 15 Mei – 15 Juni 2018, Ramadan Kareem hadir untuk menemani momen Ramadhan. Menghadirkan 8 pilihan takjil dan 7 menu hidangan utama yang dirotasi setiap harinya, Iftar Buffet dari Holiday Inn Express Jakarta International Expo dapat dipesan hanya dengan IDR 115.000,nett per orang. Menu pilihan tahun ini merupakan kombinasi dari hidangan Indonesia dan Chinese Food yang sangat digemari masyarakat Jakarta. Untuk hidangan pembuka puasa, takjil unggulan seperti es cendol, es buah, es kacang hijau, es ketan hitam, kolak, biji salak, aneka gorengan, dan aneka takjil favorit lainnya siap menemani momen buka puasa tahun ini.

Spesial untuk tamu grup dengan jumlah orang yang lebih banyak (di atas 20 pax), akan disediakan meeting room untuk dapat merayakan momen buka puasa yang lebih privat dengan orang-orang terkasih. Selain paket Iftar Buffet Ramadan, Holiday Inn Express Jakarta International Expo juga menyediakan paket menginap di periode yang sama. Hanya dengan IDR 625.000,nett untuk menginap di kamar Standar, termasuk dengan takjil, dan sarapan pagi atau sahur untuk dua orang.

Marketing Communication & Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo, Priskilla Wanda mengatakan “Menyambut bulan yang penuh berkah, Holiday Inn Express Jakarta International Expo juga turut memberikan paket Ramadan yang ditunggu-tunggu oleh para tamunya., Semua sajian yang dihidangkan di Holiday Inn Express Jakarta International Expo dapat para tamu nikmati di Great Room, Lantai Dasar.

“Dengan pilihan menu variatif setiap harinya. Kami menyediakan kebutuhan momen buka puasa yang lebih privat, kami juga menyediakan lokasi buka puasa di meeting room yang dapat digunakan untuk para tamu.” ujar Priskilla Wanda,

Holiday Inn Express Jakarta International Expo memiliki total 243 kamar Standard dengan berbagai fasilitas hotel yang mencakup:

* Wi-Fi cepat dan gratis yang tersedia di seluruh penjuru hotel agar tamu tetap terkoneksi selama menginap.
Gratis Express Start™ Breakfast atau Grab & Go untuk memulai hari dengan baik.

* Perlengkapan tidur yang nyaman dan berkualitas dengan dua pilihan bantal soft atau firm untuk membuat tamu beristirahat dengan nyaman pada malam hari.

* Power showers yang menyegarkan tubuh dengan 3 fungsi pijatan pada kepala dan handuk yang halus.
Gym Center untuk menambah energi dan menjaga rutinitas kebugaran meskipun jauh dari rumah.
Self-service pusat bisnis dan binatu

Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan Hotel Holiday Inn Express yang ketiga di ibukota Indonesia. Ada sembilan Holiday Inn Express lainnya yang tersebar di penjuru Indonesia seperti Bali, Semarang, Surabaya ditambah lima lainnya yang akan di bangun di penjuru negeri lima tahun kedepan.

Secara keseluruhan di dunia, terdapat 2.400 hotel Holiday Inn Express. Ada 22 IHG hotel di seluruh Indonesia yang sudah beroperasi dengan berbagai merek lain, termasuk InterContinental, Crowne Plaza dan Holiday Inn, dan yang terbaru Hotel Indigo, hotel butik dari IHG pertama di Indonesia yang berlokasi di Bali.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply