Indonesia Jajaki Peluang Ekonomi Dengan Yordania

Indonesia Jajaki Peluang Ekonomi Dengan Yordania

Lintas Bisnis.com Jakarta – Pada tanggal 6 Mei 2018, Indonesia Jordan Bussiness Council (IJBC) yang tergabung dalam Para Pengusaha di berbagai Industri di antaranya perusahaan-perusahaan di bidang Konsultan, Perdagangan, Teknologi dan Pertahanan Nasional, perdagangan umum, Komoditi serta infrastruktur.

IJBC menghadiri acara opening Ceremony Acara SOFEX 2018 di Amman – Yordania dan kunjungan ke beberapa Factory serta Perusahaan-perusahaan seperti Ocean Fish, Royal Airlines, Palm Oil Factory dan Tuna Ken Factory pada tanggal 6/05/2018.

Dalam kunjungan tersebut adalah menjajaki potensi bisnis yang dapat dilakukan kerjasama antara pelaku usaha dari Indonesia dan Yordania, selain itu IJBC juga menghadiri partisipasi Sofex di mana acara ini adalah event penting di Yordania dan di hadiri 53 Negara dalam bidang Militer, Pertahanan dan Keamanan, IJBC memfasilitasi beberapa perusahaan yg bergerak di bidang Cyber security, teknologi untuk melakukan B2B meeting dan penjajakan dalam mendapatkan keagenan dari Perusahaan Yordania.

IMG-20180518-WA0018-390x195

Ada 11 delegasi yg di ketuai Mayra Andrea Presiden dari IJBC dan Board Pengurus Perusahaan-perusahaan yg ikut dalam delegasi tersebut PT. Cipta Graha Group, PT. Trimegah Artha Corp, PT. Konsultasi Pembangunan, PT. Menamas Energy PT. Emsindo Pola Citra, PT. Djallakwarsa, PT. Tripuri Group, PT. Bimantara Sakti Persada melakukan kunjungan Business Mission dan Business Meeting di Amman, yg di fasilitasi oleh Duta Besar RI di Amman H.E Andy Rachmianto juga partner business man di Amman Jordan Indonesia Business Councils.

IJBC Juga hadir di acara Opening Ceremony yang di buka langsung oleh HM RAja Abdullah 11 Yordania.

Di Sektor lain IJBC melakukan B2B meeting dan kunjungan ke beberapa Pabrik di bidang Pengalengan Tuna, Pabrik Palm Oil, Royal Jordan Airlines, Travel, Ocean Fish industry, Food Industry importir, Export Palm Oil Indonesia ke Jordan adalah 120 000 Mt per bulan untuk penggunaan di dalam lokal Jordan saja.

“Misi dari Kunjungan ini sukses dan di harapkan mendapatkan kerjasama dengan pelaku usaha Yordania untuk meningkatkan Export- Import. Perdagangan, Investasi dan pariwisata untuk kedua negara bilateral tersebut,” jelas Mayra Andrea selaku Presiden IJBC.

IJBC sangat mengucapkan terimakasih atas Fasilitasi dan kerjasama dari KBRI Amman juga Jordan Indonesia Business Councils hingga terlaksananya agenda Business Mission 2018 tersebut,
Jakarta – Indonesia -@ red IJBC 2018.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply