Hujan Promosi SPEKTRA Meriah di Pekan Raya Jakarta

Hujan Promosi SPEKTRA Meriah di Pekan Raya Jakarta

Lintas Bisnis.com Jakarta – SPEKTRA adalah brand milik FIFGROUP yang melayani pembiayaan elektronik, perabot rumah tangga, modal kerja serta alat kerja produktif berencana, akan hadir melalui berbagai penawaran serta promo menarik di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ).

Layanan pembiayaan dari SPEKTRA dapat ditemukan di sebagian besar toko elektronik, gadget, dan furniture. Setiap bulannya, SPEKTRA melayani sekitar 70 ribu orang konsumen.

Sejak tahun 2016, SPEKTRA telah secara rutin menyelenggarakan roadshow SPEKTRA MERlAH dengan mengunjungi kota-kota besar di tanah air, seperti Balikpapan, Denpasar, Semarang, Solo, Palembang, Surabaya, Mataram, Manado, dan berbagai kota lainnya. Melalui roadshow ini, SPEKTRA berusaha untuk membantu masyarakat Jakarta mendapatkan barang elektronik serta perabotan rumah tangga impian mereka melalui proses yang mudah dan harga yang lebih murah.

Kali ini, SPEKTRA hadir di ibu kota meramaikan Pekan Raya Jakarta 2018. Bertempat di JlE Expo Kemayoran, Hall D, SPEKTRA menawarkan promo khusus berupa bunga cicilan mulai 0%, cukup bayar biaya admin saja bisa langsung bawa pulang barang impian, serta hadiah langsung untuk setiap transaksi.

SPEKTRA juga memberikan garansi bahwa pengunjung dapat langsung membawa pulang barang impian mereka kurang dari 25 menit, tanpa perlu melalui proses survey. Pekan Raya Jakarta tahun ini akan digelar mulai tanggal 23 Mei hingga 1 Juli 2018.

SPEKTRA bekerjasama dengan brand-brand ternama selama PRJ berlangsung yaitu LG, Sharp, Polytron, Comforta, Telesindo, Megafone, Erafone, Electronic City, Guhdo, Toshiba, King Koil, Florence, serta berbagai mitra toko lainnya untuk menyediakan semua kebutuhan barang elektronik dan furniture pengunjung.

“Kami melihat masyarakat Indonesia memiliki kebutuhan yang sangat besar terhadap barang-barang seperti elektronik, gadget, serta perabotan rumah tangga. Maka dari itu. SPEKTRA hadir untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan tersebut. Pelanggan kami dapat langsung membawa pulang barang yang mereka butuhkan,” kata AVP SPEKTRA, Aditya Septiana di Jakarta, Selasa (21/5).

Sampai akhir tahun, Aditya mengharapkan, SPEKTRA akan meraup pendapatan sekitar Rp 3,6 triliun, sedangkan di tahun lalu realisasi pendapatan Rp 2,9 triliun dari target sebesar Rp 30 triliun.

“Kami berharap di tahun ini porsi Gadget 40%, elektronik 40%, dan perabotan furniture 20%. Di tahun lalu porsi 20% di furniture dan secara ‘amonth’ Rp 1,5 miliar, dan kami juga berharap target furniture tahun ini lebih besar hingga mencapai Rp 4 miliar, ” pungkasnya.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply