ACE Rayakan Pencapaian Toko Ke-150 dan Membuka Toko ACE Xpress Pertama

ACE Rayakan Pencapaian Toko Ke-150 dan Membuka Toko ACE Xpress Pertama

Lintas Bisnis.com Jakarta – PT ACE Hardware Indonesia, Tbk (ACE) pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap mengukuhkan posisinya dalam bisnis ritel Indonesia melalui pembukaan toko ke-150 di living World Pekanbaru yang rencananya akan dilakukan pada tanggal 28 Mei 2018.

Marketing Director Kawan Lama Group, Nana Puspa Dewi menjelaskan, ACE selalu berusaha mengikuti perkembangan jaman dengan beragam inovasi, salah satunya dengan menjangkau pelanggan melalui omni channel. Untuk toko offline, sejak dibuka pada tahun 1995 lalu, ACE terus berekspansi sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada pelanggannya, hingga kini berhasil mencapai 150 toko di 36 Kota di Indonesia.

“Tahun ini bahkan ACE menghadirkan konsep toko baru yaitu ACE Xpress. Sedangkan secara online, saat ini pelanggan bisa berbelanja melalui Ruparupa.com sebagai authorized online retailer untuk Kawan Lama Retail (ACE, lnforma, dan Toys Kingdom) dan ACE Online Shop yang rencananya akan diluncurkan pertengahan tahun ini, ” ujar Nana di Jakarta, Rabu (23/5/2018).

Sejak awal tahun 2018 ACE telah membuka 3 toko yaitu di Bandung, Sidoarjo, serta Tangerang Selatan, dan akan dilanjutkan pada bulan Mei 2018 dengan pembukaan 5 toko sekaligus di Karawang, Surabaya, Pekanbaru, Jakarta Timur dan Malang.

ACE Living World Pekanbaru menjadi toko Ke-150 yang menghadirkan puluhan ribu jenis produk sebagai solusi untuk kebutuhan perkakas, perlengkapan rumah tangga, hobi, travelling, hingga otomotif dengan area seluas lebih dari 4.000 M2, serta menjadi toko ke-3 di Pekanbaru setelah sebelumnya hadir di Mal Pekanbaru pada tahun 2008 dan Panam Square pada tahun 2014.

Untuk merayakan momen tersebut, ACE memberikan penawaran spesial yang berlaku secara nasional berupa cabang voucher sebesar Rp 150 ribu khusus member ACE Rp 1,5 juta pada tanggal 25-29 Mei 2018. Selain itu, ACE juga meluncurkan konsep toko baru ACE Xpress yang menyediakan beragam produk perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup untuk kebutuhan sehari-hari dengan tampilan toko yang lebih ringkas.

Tiga toko pertamanya akan dibuka pada Mei 2018 yang berlokasi di Tangerang Cita, Veteran Bintaro dan Green Village Jakarta Barat. Sementara itu, Merchandising and Operasional Director PT ACE Hardware Indonesia, Tbk, Tarisa Widya Krisnadi menambahkan, melalui kehadiran ACE XPRESS, pihaknya berharap untuk bisa lebih mendekatkan diri kepada pelanggan karena secara pemilihan lokasi lebih menyasar wilayah perumahan, dengan target pembukaan hingga ke seluruh Indonesia.

Upaya mendekatkan diri dengan pelanggan juga dilakukan dengan menghadirkan beragam inovasi untuk pelanggan setia diantaranya ACE Assurance untuk proteksi produk yang dibeli di ACE dan aplikasi mobile dengan beragam fitur unggulan yang dapat di akses dengan mudah. Bahkan member ACE Rewards kini dapat menggunakan poin yang dimiliki untuk membayar hingga seluruh nilai transaksi melalui program Pay All with Points.

Komitmen ACE untuk terus berkembang dan memberikan yang terbaik banyak mendapat apresiasi melalui berbagai penghargaan diantaranya Service Quality Award dari service Excellence, Asia’s Best Company dari Finansial Asia, Indonesia Best Public Companies dari Majalah SWA, Golden Award for Winning Five Years in a Row setelah mendapatkan penghargaan Best of The Best, The TOP 50 Companies selama lima tahun berturut-turut dari Majalah Forbes, hingga 100 Best Listed Companies Award dari majalah Investor.

Sebagai bentuk tanggung jawab sosial, ACE melalui Kawan Lama Foundation mengadakan program Berbagi Cahaya Untuk Negeri sebagai bagian dari agenda perayaan pencapaian toko ke-150 dengan melakukan aksi pengganti an lampu menggunakan 15.000 LED KRISBOW hemat energi. Di tahap pertama, 1.500 lampu akan digunakan untuk memerangi 15 fasilitas ibadah di 15 kota di Indonesia.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply