Asphurindo Menggelar Buka Puasa Bersama

Asphurindo Menggelar Buka Puasa Bersama

Lintas Bisnis.com Jakarta – Asosiasi Penyelenggara Haji, Umroh Inbound Indonesia (Asphurindo) menggelar buka puasa bersama dengan puluhan anggota travel agent penyelenggara perjalanan ibadah umrah di Al Jazeera Resto, Jakarta.

Ketua Umum ASPHURINDO, Syam Resfiadi mengatakan acara buka puasa bersama ini sebagai bentuk perkuat tali silaturahmi antar sesama anggota dan stakeholder pelaksana haji dan umrah.

“Ini kegiatan rutin yang kami lakukan yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi Asphurindo kepada para anggota dan stakeholder pelaksana haji dan umrah,” kata Syam usai buka puasa bersama di Al Jazeera Resto, Jakarta, Senin (28/5/2018).

Dalam kesempatan tersebut juga diadakan rapat pleno dengan agenda membahas penentuan langkah ke depan bagaimana Asphurindo berjalan.

“Alhamdulillah hari ini intinya acara rapat pleno anggota Asphurindo, dimana perjalanan panjang keanggotaan Asphurindo yang mengalami dualisme kepengurusan ini bisa mengambil keputusan,” ujar Syam.

Rapat pleno yang dihadiri lebih dari 50 persen anggota travel penyelenggara perjalanan ibadah umrah (PPIU) itu telah menghasilkan keputusan yang mana hasilnya akan diumumkan setelah Lebaran nanti.

“Saya berharap yang terbaik untuk Asphurindo. Intinya yang penting anggota nyaman dan bisa lebih sejahtera daripada sebelumnya,” pungkas Syam.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply