Pemprov DKI Bersama Dompet Dhuafa Sambangi Kampung Akuarium

Pemprov DKI Bersama Dompet Dhuafa Sambangi Kampung Akuarium

Lintas Bisnis.com Jakarta — Kampung Akuarium menjadi lokasi lanjutan aksi Buka Bersama, Jakarta Bahagia, Semua Kebagian, wilayah yang berada di bibir pantai Jakarta mempunyai populasi warga padat serta rata-rata dengan ekonomi ke bawah menjadi dasar lokasi tersebut untuk disambangi.( Rabu, 30/05/2018)

Kampung akuarium saat ini mencoba untuk berbenah baik tata letak serta kehidupan masyarakat yang seyogyanya terus diperhatikan baik pemerintah maupun lembaga filantropi.

Selain itu juga Pemprov DKI Jakarta Bersama Dompet Dhuafa akan Memberikan asupan makanan sehat bagi warga dengan dibantu relawan lokal.

Pada kesempatan ini juga Dompet Dhuafa meluncurkan Dapur Keliling (Darling) yang akan memobilisasi sajian berbuka untuk dhuafa dan kemanusiaan. Dipersiapkan untuk membawa penyaluran manfaat bagi kaum dhuafa.

“Kami sangat konsen untuk meningkatkan taraf hidup kaum dhuafa dan kemanusiaan. Diharapkan dengan adanya Dapur Keliling dapat memobilisasi penerima manfaat dalam memenuhi kebutuhan saat berbuka maupun aksi kemanusiaan yang akan sejalan dengan rekan-rekan di Disaster Management Center, .” Ucap drg.Imam Rulyawan selaku direktur utama Dompet Dhuafa.

“Ini merupakan tempat yg pas untuk berwakaf. Mengapresiasi kan untuk Dompet Dhuafa yang berbuka puasa di kampung kampung sekitar Jakarta. Sudah 40 ribu warga ikut serta bukber selama program 223 RW. Saya mengapresiasi kan kepada Dompet Dhuafa yang sudah menyiapkan darling (Dapur Keliling) dalam pembangunan kampung aquarium akan lebih baik lagi dimohonkan terjaga kebersamaan serta harus tetap solid hingga mendampingi proses ini untuk selalu terlibat langsung di Jakarta harus ada keadilan sosial.” Ucap Anies Baswedan selaku Gubernur Jakarta di sela-sela kehadirannya.

Selain peluncuran Dapur Keliling (Darling), Dompet Dhuafa beserta Public Figure mencoba memotivasi anak-anak di kawasan Kampung Akuarium baik bersama Dik Doank maupun Ita Purnamasari.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply