Tingkatkan Kesejahteraan, YSPB Dorong Pengembangan UMKM

Tingkatkan Kesejahteraan, YSPB Dorong Pengembangan UMKM

Lintas Bisnis.com Jakarta – Yayasan Solusi Pemersatu Bangsa (YSPB) mendorong pengembangan kewirausaan masyarakat, sehingga akan tumbuh wirausaha-wirausaha muda yang dapat menciptakan peluang kerja dan mengurangi pengangguran, serta meningkatkan kesejahteraan.

“Kami percaya bahwa fokus terpenting dalam pencarian solusi ini adalah body (kesejahteraan), mind (pengajaran), dan soul (pengamalan). Kami ingin meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia dengan ikut menunjang pemeliharaan kesehatan dan mendorong pertumbuhan ekonomi melalui UMKM,” kata Ketua YSPB, Baskara Sukarya di Jakarta, Jumat (1/5/2018).

Menurut dia, fokus pengajaran dilakukan dengan mencerdaskan rakyat Indonesia melalui pemberian informasi secara terus-menerus. “Dengan kesejahteraan dan pengetahuan yang memadai, tahap pengamalan, yang kami artikan sebagai sebuah upaya untuk membentuk cara hidup (way of life), dan nilai-nilai Pancasila, patriotisme terus membara dalam diri seluruh Warga Negara Indonesia,” ungkap Baskara

Sehingga lanjut Baskara, semua ini dilaksanakan dengan semangat persaudaraan dan toleransi menuju Indonesia stabil, makmur, dan maju.

Pencarian solusi bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah saja juga sebuah tanggung jawab bersama. YSPB hadir dengan kepedulian mendalam terhadap ironi ini dan ingin ikut berkontribusi dalam pencarian solusi terhadap pemasalahan Indonesia.

Dengan bermodalkan ide-ide kreatif dari para ahli di berbagai bidang, serta dukuugan para intelektual berpengalaman bangsa, YSPB menawarkan suatu formula dengan menggabungkan old, more traditional dengan new, more adaptive ways.

“Hal ini bisa terwujud apabila generasi muda dapat bekerjasama dengan para seniornya dan akan mampu melahirkan solusi-solusi yang baik dan tepat bagi seluruh masyarakat Indonesia di berbagai bidang dan tingkatan,” tandasnya.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply