Askrindo Berikan Program Mudik Lebaran di Aplikasi digiAsk

Lintas Bisnis.com Jakarta – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H, PT Asuransi Kredit Indonesia (Persero) memberikan program Mudik Lebaran untuk produk Asuransi Umum khususnya untuk Personal Accident Insurance melalui layanan asuransi berbasis web dan mobile aplikasi yaitu ‘digiAsk’.

Direktur Operasional Ritel Askrindo, Anton Siregar menjelaskan, pada program Mudik Lebaran melaui digiAsk ini, Askrindo memberikan harga khusus selama satu bulan penuh sampai dengan tanggal 30 Juni mendatang.

“Hanya dengan premi sebesar Rp. 30.000, nasabah yang telah teregistrasi akan tercover asuransi selama 30 hari kedepan, dan apabila terjadi hak yang tidak diinginkan, nasabah tersebut akan mendapatkan uang pertanggungan sebesar Rp. 30.000.000,-,” ujar Anton.

Anton menjelaskan, Askrindo memberikan tiga pilihan katagori untuk nilai premi dan nilai pertanggungannya. “Untuk paket silver dengan premi Rp. 30.000, akan mendapatkan pertanggungan hingga Rp. 30 Juta, untuk paket Gold jumlah preminya Rp. 45.000 dengan nilai pertanggungan sebesar Rp. 50 juta dan untuk paket Platinum dengan premi Rp. 60.000 nilai pertanggungannya hingga Rp. 100 juta,” papar Anton.

IMG-20180607-WA0021-360x268

Melalui program mudik lebaran di digiAsk ini, Askrindo juga ingin mengedukasi kepada masyarakat mengenai kemudahan berasuransi di Askrindo, selain itu Askrindo juga ingin memberikan pemahaman bahwa asuransi itu tidaklah harus mahal.

Anton melanjutkan, momentum menjelang Idul Fitri ini sengaja meluncurkan program asuransi kecelakaan diri ini karena Askrindo ingin membantu masyarakat untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman saat mudik ke kampung halaman masing masing.

“Mari sisihkan uang kita untuk melindungi keluarga dari risiko yang mungkin terjadi dengan Asuransi Kecelakaan Diri dari Askrindo dan Download aplikasi digiAsk dan nikmati program ini,” ajak Anton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *