Toys Kingdom Luncurkan Seri Terbaru Dari TOBOT

Toys Kingdom Luncurkan Seri Terbaru Dari TOBOT

Lintas Bisnis.com Jakarta – Toys Kingdom, salah satu bisnis ritel Kawan Lama Group penyedia mainan dan hobi untuk segala usia meluncurkan seri terbaru dari TOBOT yaitu robot mainan yang diadopsi dari seri animasi terkenal di Korea, melalui pameran yang diselenggaran di Atrium Millenium Mal Artha Gading pada 8 Juni – 8 Juli 2018.

Benita Rosamulia, Senior Marketing Communication Manager Toys Kingdom menjelaskan “Saat ini TOBOT merupakan salah satu tokoh animasi robot yang populer. Di Indonesia, koleksi mainan orisinalnya tersedia eksklusif hanya di Toys Kingdom. Menyambut liburan kali ini, kami menyelenggarakan pameran TOBOT sekaligus meluncurkan seri terbarunya yaitu TOBOT Deltratron dan TOBOT Mini Deltatron yang dimeriahkan dengan beragam kegiatan menarik, bekerjasama dengan Mal Artha Gading.”

Seperti pada TV seri animasinya, mainan TOBOT juga dapat berubah dari berbagai macam kendaraan menjadi robot yang terdiri dari beberapa seri : TOBOT X merupakan robot pertama dalam seri animasi TOBOT yang dapat berubah menjadi mobil KIA Soul, TOBOT Y adalah robot kedua yang merupakan transformasi dari mobil KIA Forte, TOBOT Z adalah robot ketiga yang dapat berubah menjadi mobil KIA Sportage R, serta TOBOT W yaitu robot pertama yang bisa terbang di seri animasi dan merupakan transformasi dari mobil KIA Ray. Sedangkan seri DELTATRON yang baru diluncurkan merupakan gabungan TOBOT X, D dan Z. Karena desainnya dirancang bersama dengan Kia Motor, maka Tobot Deltatron dapat berubah menjadi mobil KIA Sorento-R, Kia Picanto dan Kia Soul.

Dari segi kualitas, mainan TOBOT sangat kuat, tahan lama dan aman bagi anak-anak karena dibuat dari plastik berkualitas tinggi. Ukurannya cukup besar, sehingga sangat enak dan pas digengam oleh anak-anak. Bermain TOBOT sangat baik untuk melatih sensor motorik dan problem solving pada anak, karena mereka dipaksa berpikir dan mempelajari cara merubah mobil menjadi robot.

Memeriahkan pameran TOBOT, Toys Kingdom menyelenggarakan beragam kegiatan menarik seperti meet and greet di hari Senin – Jumat pukul 16.00 dan 19.00 WIB dan Sabtu – Minggu pukul 14.00, 16.00 dan 19.00 WIB, hingga kuis dan permainan seru berhadiah. Selain itu, Toys Kingdom juga mengajak adik-adik yatim dari Yayasan Nuruz Zahroh yang berlokasi di Tanjung Priok untuk buka puasa bersama di area pameran TOBOT pada tanggal 7 Mei 2018.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply