Gema Sepakbola, Swiss-Belresidences Kalibata Ajak Nobar FIFA World Cup 2018

Gema Sepakbola, Swiss-Belresidences Kalibata Ajak Nobar FIFA World Cup 2018

Lintas Bisnis.com Jakarta – Setelah perayaan Hari Raya Idul Fitri, semua tertuju pada perhelatan akbar ajang sepak Bola bergengsi kelas dunia yaitu FIFA World Cup 2018 yang berlangsung 4 tahun sekali.

Ini menjadi kesempatan yang istimewa, dimana tahun ini ajang 4-tahunan tersebut dituan-rumahi oleh Rusia. Kesempatan ini tentunya tidak disia-siakan oleh Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta, yang dapat menyelenggarakan nonton bareng (nobar) dan dimanjakan berbagai suguhan menarik.

Dengan mengantongi izin siar dari K-Vision, mulai tanggal 14 Juni hingga 15 Juli 2018 ini, akan menyulap Swiss-CafeTM sebagai tempat yang pas dan nyaman bagi para Bola Mania di Jakarta, dilengkapi dengan Big Screen, pernak-pernik dekorasi musim bola juga jadwal pertandingan yang lengkap.

Musim yang penuh dengan euforia persepak-bolaan ini, bertujuan untuk mengakomodasi kebutuhan para penggemar bola dan komunitas-komunitas lainnya yang juga menyukai olah-raga sepak bola, untuk bersama-sama menonton siaran langsung serial pertandingan langka yang heboh ini.

Datang saja langsung ke Swiss-CafeTM, tidak hanya sekedar dapat menikmati suasana Restaurant yang santai dan bisa menonton gratis, tamu-tamu juga akan disuguhkan berbagai menu istimewa yang siap di-order sambil menonton pertandingan yang sedang berlangsung.

Pada pertandingan puncaknya, yaitu Grand Final Piala Dunia yang jatuh pada tanggal 15 Juli 2018, Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta mengadakan acara menonton bola bersama di Jade Lounge, bertemakan “From Kalibata to Rusia”, dengan menyuguhkan All-You-Can-Eat Buffet dengan menu dari berbagai negara, yang juga terinspirasi oleh berbagai negara yang mengikuti Piala Dunia.

Selain seru, suasananya juga dipastikan nyaman dan eksotis, karena lokasi berada tepat didekat Treepit Area, yaitu taman hutan nan-hijau di tengah-tengah komplek antara Hotel dan apartment.

Cukup dengan IDR 250.000net/orang saja, acara ini sudah termasuk hiburan Life Band, Door Prize, tersedia juga Photo Booth Corner, dapat membawa pulang Souvenir. Jangan lupa ikuti perkembangan pertandingannya di IG @pialadunianobar dan @swisbelresidenceskalibata. Akan ada photo contest menarik yang seru dan berhadiah juga di social media selama musim ini.

Selama Bulan Juni ini, jika lapar dan kebetulan sedang berkunjung ke Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta, tidak ada salahnya bila Anda mencoba memesan Soto Betawi. Terinspirasi oleh Hari Ulang Tahun Jakarta yang jatuh pada tanggal 22 Juni 2018, menu istimewa ini tersedia di di Swiss-CafeTM hanya seharga IDR 88.000net/porsi. Mau nonton bola rame-rame sambil silaturahmi juga bisa. Ada paket Halal-Bihalal mulai dari IDR 168.000net/orang, siap mengakomodasi kebutuhan social gathering Anda.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply