Askrindo Syariah Terus ‘Tumbuh Bersama’

Askrindo Syariah Terus ‘Tumbuh Bersama’
kiri-kanan : Senior Executive Vice Presiden Bussiness Askrindo Syariah Supardi Najamuddi, Direktur Utama Askrindo Syariah Soegiharto, Ketua Kompartemen Asbisindo DPW Jawa Timur S. Siyanto, dan Dewan Pengawan Syariah Askrindo Syariah Denny Nuryadin berfoto bersama usai acara silahturahmi dan halal bihalal di Malang, Kemarin.

Lintas Bisnis.com Malang – PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah atau Askrindo Syariah ikut berpartisipasi dalam acara halal bihalal dan silahturahmi Kompartemen BPRS Asbisindo Jatim plus di Malang, Jumat (6-7-2018). Dalam kesempatan tersebut, Direktur Utama Askrindo Syariah Soegiharto dan Senior Executive Vice Presiden Bussiness Askrindo Syariah Supardi Najamuddi hadir langsung ditengah tengah kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, Direktur Utama Askrindo Soegiharto mengatakan, dalam kurun waktu lima tahun ini Askrindo Syariah tetap istiqomah dalam membangun kerjasama dengan mitra perbankan syariah.

“Kami berterimakasih kepada segenap mitra bisnis terutama Mitra Perbankan atas kepercayaan dan komitmen para perbankan syariah terhadap kami, saat ini kami alhamdulillah dapat terus bertumbuh. Pertumbuhan ini sangat berarti bagi kami dalam upaya untuk terus ‘tumbuh bersama’ mitra bisnis kami,” ujar soegiharto.

Selain itu, Soegiharto juga memaparkan kinerja Askrindo Askrindo yang terus tumbuh hingga Juni 2018. Menurutnya EAT Askrindo Syariah telah mencapai Rp. 8 Miliar tumbuh sebesar 31% dibandingkan tahun 2017.

“Ekuitas kami juga tumbuh menjadi 316 M, dimana hal ini menggambarkan bahwa Askrindo Syariah memiliki struktur ekuitas yang baik sehingga mampu memberikan keyakinan kepada mitra dalam bisnis penjaminan,” paparnya.

Tidak hanya itu, Soegiharto juga menyampaikan, Aset Askrindo Syariah hingga Juni 2018 juga tumbuh dan telah mencapai Rp. 419 Miliar dimana sebagian besar aset Askrindo Syariah merupakan aset produktif yang kami tempatkan kepada mitra perbankan syariah sebagai bentuk komitmen Askrindo Syariah.

“Askrindo Syariah memiliki 3 kantor cabang dari 29 outlet yang tersebar di Indonesia, dengan begitu layanan akan semakin menyebar secara merata,” jelas Soegiharto.

Sejalan dengan pertumbuhan kinerja Askrindo Syariah tersebut, diharapkan Askrindo Syariah terus meningkatkan peran aktif dalam mendukung mitra perbankan syariah, khususnya BPRS yg memang memiliki segmen dan nasabah yg spesifik namun sangat potensial.

“Dengan demikian harapan kami mampu untuk terus merajut kerjasama dengan mitra BPRS sehingga Askrindo Syariah dapat hadir dalam upayanya mendukung dan mendampingi perbankan syariah untuk dapat Tumbuh Bersama mensejahterakan umat,” harapnya.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply