Mangojack Berikan Promo Khusus Paket Kemitraan

Mangojack Berikan Promo Khusus Paket Kemitraan

Lintas Bisnis.com Jakarta – Minuman olahan berbahan dasar mangga menjadi salah satu produk yang sangat ‘booming’ saat ini dengan hadirnya minuman kekinian ‘Waralaba Es Kepal’ menjadi fenomena tersendiri bagi industri minuman kekinian di Indonesia, Mangojack yang merupakan penyedia produk waralaba minuman kekinian yang selalu inovatif kembali memperkenalkan inovasi baru es kepal.

Head Marketing Division Mangojack, Dian Ayu mengatakan Mangojack kali ini menghadirkan produk terbaru berupa produk es kepal dengan aneka topping buah.

“Waralaba Mangojack terus melakukan inovasi melalui rangkaian produk minuman kekinian supaya selalu digemari masyarakat, dan kali ini kami kembali memperkenalkan produk es kepal mangojack dengan 3 varian, yakni Mangga, Alpukat, dan Stroberi.” ujar Dian Ayu.

IMG_20180712_082023-370x274

Manngojack juga memperkenalkan menu-menu baru minuman lainnya antara lain Alien dan Hallowen, kemudian ada juga minuman olahan manga lainnya yang baru saja diperkenalkan,yakni Frapucino Mango ala starbuck dan Falooda Mango dari india.

Dian Ayu menambahkan Mangojack minuman yang tengah digemari memberikan promo khusus kemitraan bagi yang ingin bergabung. Bermodalkan Rp 9,5 jutaan Anda sudah memiliki tiga paket usaha yang ditawarkan Mangojack.

“Kami hadir menawarkan program kemitraan untuk produk minuman mangojack dengan tiga paket usaha yakni paket J (9,5 juta) paket Q (14,5 juta) dan paket K (19,5 juta) sehingga memungkinkan siapapun bisa menjadi pengusaha minuman mangga ini ,” jelas
Dian Ayu

Dalam paket waralaba yang ditawarkan mangojack masing-masing paket sudah terdiri dari booth, perlengkapan, bahan baku, seragam, dan lain-lainnya.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply