Sapta Kencana Kharisma Klaim Miliki Keunggulan di Teknologi Security System

Sapta Kencana Kharisma Klaim Miliki Keunggulan di Teknologi Security System

Lintas Bisnis.com Jakarta – PT Sapta Kencana Kharisma Jaya mengaku, “Smart Building System Integration Solution” yang dimilikinya memiliki keunggulan dibanding peralatan System lainnya.

“Peralatan sistem yang kita miliki ini seperti CCTV atau “Security System” yang lainnya itu kita unggul sekali di teknologi. Dari sisi gambar “clear”, karena CCTV kita sudah bisa dilakukan untuk accounting sistem, sudah bisa menghitung jumlah orang dan lainnya,” kata General Manager, Fina Kasman di Jakarta Kamis, (12/7/2018).

Menurut dia, dengan beberapa customer yang dimilikinya tersebut terutama dari owner-owner besar, seperti Sedayu Group, Podomoro Group, papuan Group, maka pihaknya memberikan service yang baik dan juga dengan memberikan garansi yang lama.

“Sekarang kita bisa kasih garansi tiga tahun, terhadap para customer kami yang telah memakai produk kita,” ucap Fina.

Untuk target ungkap dia, dalam kurun 2018-2019 pihaknya tidak muluk-muluk, karena pada masa itu berlangsung pemilihan umum yang tentunya banyak tender yang akan dipending.

“Masyarakat tentunya masih “wait and see”, pling kami hanya bisa main di kisaran Rp100-Rp115 miliar. Proyeksi itu untuk satu unit sistem, walaupun dikota-kota punya agen dan distributor, pengerjaan bisa dilakukan oleh mereka tapi banyak supervisi kita. Kalau program tetap dikita dan monopoli kita,” pungkasnya.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply