Multi Toys dan Games Launching Permainan Rakit Gundam di GUNPLA EXPO 2018

Multi Toys dan Games Launching Permainan Rakit Gundam di GUNPLA EXPO 2018

Lintas Bisnis.com Jakarta – Perusahaan besar mainan, Multi Toys & Games yang berdiri sejak tahun 2000, kini mempromosikan permainan rakit Gundam dalam Gunpla Expo, yakni ajang tahunan berskala Internasional, yang diselenggarakan di Mall of Indonesia (MOI), Kelapa Gading-Jakarta.

Multi Toys & Games menyediakan berbagai jenis mainan di Indonesia yang terspesialisasi di bagian mainan untuk hobi dan koleksi animasi dari berbagai karakter film, kartun dan buku komik.

Multi Toys & Games juga memiliki took terbesar di berbagai wilayah Indonesia, khususnya di kota-kota besar, seperti Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Multi Toys & Games memiliki website yang memudahkan konsumen bertransaksi dan mendapatkan informasi tentang berbagai produk terbaru dengan mudah.

Multi Toys & Games merupakan distributor resmi dari berbagai perusahaan besar mainan, seperti Hot Toys, Bandai, Good Smile, Kotobukiya, Square Enix, dan Beast Kingdom yang sampai saat ini terus mempercayai Multi Toys & Games sebagai mitra bisnisnya.

Selain di Indonesia, Gunpla Expo sebelumnya pernah diadakan di berbagai negara, seperti di Malaysia, Filipina, Thailand, Singapura, Taiwan, dan negara asia lainnya. Visi Misi Multi Toys & Games mengadakan Gunpla Expo 2018 berangkat dari peminat mainan rakit Gundam di Indonesia yang semakin merebak, terutama di kalangan anak laki-Iaki dari usia remaja hingga dewasa.

Maka dari itu, Multi Toys & Games berinisiatif memegang acara Gunpla Expo 2018 kali ini di Indonesia, dimana sebelumnya Gunpla Expo 2018 dipegang oleh retail lainnya di Indonesia. Dengan diadakannya Gunpla Expo ini, Multi Toys & Games memiliki visi misi agar mainan Gundam dapat semakin dikenal oleh lebih banyak masyarakat indonesia, serta menjadi salah satu pengisi waktu luang yang positif di kalangan anak-anak remaja hingga dewasa.

Gundam sendiri adalah mainan karakter yang diciptakan dari sebuah animasi di Jepang. Mainan ini tentu saja memiliki keunikan tersendiri bagi pecintanya, yaitu bisa dirakit sesuai panduan, serta dimodifikasi dengan Teknik artisial lainnya, seperti brush, spidol, sticker, maupun perangkat asesoris lainnya untuk membuat satu karakter mainan rakit ini menjadi tampak semakin keren dan nyata.

“Kita bisa melihat beberapa hasil rakit modif gundam ini di dalam rak-rak display yang ada didalam acara Gunpla Expo 2018 ini dengan ratusan karakter yang tersedia. Keseluruhan Gundam yang ada bisa mencapai seribu varian karakter yang berbeda-beda sesuai dengan serial televisi Gundam sendiri yang ditayangkan di Jepang!,” ujar Yohanes selaku owner Multi Toys & Games di Jakarta.

Dalam acara Gunpla Expo ini, Multi Toys & Games tidak terlepas dari kerja sama dengan perusahaan Bandai sendiri di Jepang, dengan disupport oleh beberapa perusahaan lainnya di Indonesia seperti Mall of lndonesia sebagai penyedia tempat berlangsungnya acara, dan Tokopedia sebagai transaksi online dengan promo-promo yang manarik.

Selain itu, banyak sekali acara yang akan diadakan dalam Gunpla Expo 2018 kali ini, seperti cosplay, press conference, caravan session dengan mengundang 3 sekolah dasar di Jakarta, GBD Haropla Competition, Lucky Wheel dengan Grand Prize ialan-jalan ke Jepang.

Tentu saja keunggulan dari acara Gunpla Expo kali ini adalah dengan memamerkan patung gundam setinggi 3 meter dan juga patung gundam berukuran lifesize untuk para pengunjung berfoto memperoleh kenang-kenangan.

Pihaknya juga mengundang beberapa media online, televisi swasta nasional juga beberapa artis penggemar mainan, seperti Marcelino dan Derby Romero untuk meramaikan acara pada hari Sabtu tanggal 21Juli 2018.

Tentu saja, kesukesan acara ini bukanlah karena satu atau dua orang saja, namun acara ini dapat berlangsung berkat kerjasama tim yang saling mendukung, seperti Bapak Yohanes selaku owner dan Direktur perusahaan Multi Toys, Bapak Tomizawa sebagai pihak Bandai dari Jepang, tim dari MOI yang mendukung seluruh kebutuhan kami dari awal hingga akhir, tim desain grafis Multi Toys, tim visual merchandising Multi Toys, tim marketing Multi Toys, tim Kalachakra Media Sinema, tim Tokopedia, serta masih banyak lagi vendor-vendor lain nya yang tidak dapat kami sebutkan satu per satu.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply