Meliá Hotels International Hadirkan Meliá Ba Vi Mountain Retreat Vietnam

Meliá Hotels International Hadirkan Meliá  Ba Vi Mountain Retreat Vietnam

Lintas Bisnis.com Jakarta – Perusahaan hotel asal Spanyol Meliá Hotels International mengumumkan pembukaan properti terbarunya Meliá Ba Vi Mountain Retreat, menjadikan hotel ini properti ke-tiga Meliá Hotels & Resorts yang beroperasi di Vietnam bersamaan dengan Meliá Ho Tram yang akan dibuka di tahun depan.

Senior Vice President Asia Pacific, Bernando Cabot, mengatakan, “Pembukaan Meliá Ba Vi Mountain Retreat merupakan perwujudan dari brand kami agar dapat berpengaruh secara global. Dengan kepercayaan dari mitra dan pemerintah lokal kepada kami untuk mengelola resor di taman nasional yang berharga ini, hal ini menjadi bukti dari keahlian kami yang sudah lama di bidang perhotelan. Selain itu lokasi alam dari Gunung Ba Vi akan membuat properti ini menjadi bentuk harmonisasi dalam sejarah, alam, dan kemewahan,” ujar Bernardo.

IMG_20180724_085950-390x248

Menjadi satu-satunya properti yang berlokasi di tengah taman nasional, Meliá Ba Vi Mountain Retreat berdiri megah diantara keindahan pemandangan Northern Delta. Terkenal dengan flora fauna yang beragam, Ba Vi National Park merupakan salah satu kawasan ekowisata berpotensi tinggi di Vietnam yang dapat memberikan kesempatan kepada para wisatawan untuk menjelajah berbagai atraksi di tempat tersebut. Akses mudah menuju bandara terbesar Vietnam, Bandara Internasional Noi Bai juga akan memudahkan pada wisatawan untuk menjelajahi destinasi Asia lainnya seperti Bangkok, Seoul, Hongkong, Singapura, dan Indonesia.

Luong Ngoc Anh, CEO A&A Vietnam sebagai mitra dari properti ini menambahkan, “Kami percaya Meliá Ba Vi Mountain Retreat akan menjadi paragon of modern luxury resort, ditambah dengan kepiawaian Meliá Hotels International yang ahli dalam mengelola resor. Kami yakin bahwa lokasi ini akan menjadi landmark terbaru Hanoi, sementara pengalaman kesehatan dan akomodasi yang unik sudah mulai terpenuhi, dan tempat ini segera akan menjadi sesuatu yang menjanjikan bagi para wisatawan modern,” jelas Luong Ngoc.

Dilengkapi oleh 55 kamar termasuk 12 bungalow dan 3 villa, bangunan Meliá Ba Vi Mountain Retreat memiliki sejarah tersendiri dengan perpaduan desain French colonial dan arsitektur khas pedesaan di Vietnam. Properti ini dikelilingi oleh berbagai relik arsitektur dari kolonisasi Perancis di Vietnam pada tahun 1902 dan bangunan utama telah dikonstruksi dengan mempertahankan pondasi aslinya.

Selain itu, hotel ramah lingkungan ini juga menyediakan pengalaman holistik dan meditasi yang dirancang khusus untuk memulihkan ketenangan, merelaksasi, dan mengembalikan kebugaran tubuh seperti yoga deck yang dapat memberikan pemandangan danau dan kebun organik dimana para tamu dapat memetik sayuran sendiri. Selain aktivitas luar ruangan, hotel ini juga dilengkapi dengan YHI Spa di mana para tamu dapat menikmati pengalaman relaksasi yang tak terlupakan.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply