FELANCY Kembangkan Produk Pakaian Sesuaikan Tubuh Wanita Asia

FELANCY Kembangkan Produk Pakaian Sesuaikan Tubuh Wanita Asia

Lintas Bisnis.com Jakarta – FELANCY yang merupakan produk brand baju tidur wanita, kini berkembang menjadi specialisasi di bidang pakaian dalam wanita. Bahkan saat ini FELANCY memiliki seleksi produk yang komplit berupa Bra, panty, korset, body suit, sport dan baju tidur.

FELANCY yang lahir di Singapura pada tahun 1993, telah merintis sejak tahun 2009. Jadi baru diusia 16 tahun sudah dapat merintis usahanya. FELANCY mendirikan R&D tim khusus yang melakukan Product development yang disesuaikan dengan bentuk tubuh wanita Asia. Kini FELANCY sudah tersebar hampir di seluruh negara-negara Asia Tenggara termasuk Indonesia.

FELANCY masuk ke Indonesia pada tahun 1999, dengan lisensi di bawah naungan PT. Megariamas Sentosa. Hingga kini FELANCY memiliki lebih dari 400 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia dan terus berkembang.

VISI AND MISI FELANCY
“FEEL The COMFORT” atau “Terasa Nyaman” merupakan sumber inspirasi utama dari FELANCY.

Selain menyediakan produk yang berkualitas dan tentunya NYAMAN saat dipakai yang merupakan kenyamanan secara fisik, FELANCY juga ingin wanita yang memakainya merasakan kenyamanan secara mental.

Dimana rasa nyaman tersebut bisa berasal dari cara pemakaian pakaian dalam yang benar dan jenisnya disesuaikan dengan kegiatan dan waktu yang tepat.
Maka dari itu , FELANCY berusaha menyediakan varian produk yang lengkap sehingga dapat disesuaikan dengan aktivitas wanita sehari hari. Misalnya saat bekerja, berolah raga, bersantai di rumah, dimasa kehamilan sampai menyusui, ketika harus memakai kebaya atau dress untuk ke pesta dan saat tidur.

FELANCY percaya, ketika wanita merasakan kenyamanan secara fisik maupun mental maka dia akan tampil dengan penuh percaya diri di setiap waktu dan di segala suasana.

Varian Produk FELANCY
T’SHIRT BRA
1. Bra ini cocok untuk dipakai saat menggunakan T’shirt (kaos) karena bagian cup nya polos sehingga tidak terlihat saat di pakai, tersedia dalam varian warna yang menarik dan cocok dipakai sehari-hari karena nyaman di kulit.
2. Bra yang di bagian cup nya terdapat push up agar payudara kelihatan lebih berisi dan Sexy.
3. Cutting T’shirt ½ cup juga cocok di pakai saat menggunakan kebaya yang merupakan pakaian tradisi bagi kaum wanita di Indonesia

FELANCY SPORT

1. Berfungsi untuk menyangga payudara dengan baik saat berolahraga seperti bersepeda, jogging, yoga dll dengan bahan katun yang menyerap keringat sehingga terasa kering walau berkeringat
2. Terdapat pori-pori kecil di bagian sayapnya untuk sirkulasi udara sehingga kulit akan terhindar dari iritasi akibat keringat

SHAPE UP BRA
1. Bagian cup terdapat busa yang lembut untuk mengangkat dan menambah volume payudara agar terlihat lebih sexy dengan renda yang halus dan tidak menyebabkan iritasi, sehingga membuat kaum wanita terlihat lebih percaya diri dan menarik.
2. Cutting di bagian samping lebih lebar berfungsi untuk menutupi lemak yang berlebih dan terlihat lebih rapi, dengan mengalihkan lemak tersebut ketempat semestinya, maka payudara akan terlihat lebih berisi dan indah
3. .Bagian tali terdapat anti slip yang nyaman agar tali tidak mudah bergerak

MATERNITY BRA
1. Bra yang berfungsi untuk ibu menyusui ini dibuat dari bahan katun yang lembut,sehingga tidak menyebabkan iritasi di kulit ketika bersentuhan dengan si bayi
2. Di design dengan cutting yang dapat digunakan di luar rumah sehingga sang ibu lebih nyaman dan percaya diri di saat memakainya

BODY SHAPE
Di design bagi wanita yang mendambakan bentuk tubuh lebih sempurna, berfungsi untuk membentuk tubuh indah secara alami dengan bahan berpori-pori untuk mencegah keringat tertahan yang akan menyebabkan gatal pada kulit juga sangat lentur mengikuti bentuk tubuh sehingga sangat nyaman dipakai sehari-hari dan membuat yang memakai semakin percaya diri dengan bentuk tubuh nya yang terlihat sempurna.

Cuttingnya di sesuaikan dengan bentuk tubuh wanita Indonesia, jenis jenisnya :Korset Punggung. Stagen, Long Torso (pendek,sedang dan panjang), Body Suit. Long Leg (pendek, panjang).

SLEEPWEAR
Dengan design yang menarik dan nyaman dipakai untuk semua kalangan, terbuat dari bahan nylon dan satin yang lembut dan feminim, cocok dipakai bagi wanita yang ingin tetap tampil cantik dan sexy. Adapun bahan katun, kaos dan microfiber dengan model celana ataupun dress sangat nyaman saat dipakai untuk tidur sehingga membuat tidur anda akan semakin berkualitas

CASUAL WEAR
Design yang digunakan sangat cocok untuk dipakai pada saat keluar rumah atau pun pada saat tidur, karena bahan kaos yang digunakan lembut, menyerap keringat dan memiliki varian motif dan warna yang menarik

OBJECTIVE ACARA
Tujuan di laksanakan nya acara bertajuk Felancy Beauty Moms Blogger Gathering ini adalah sebagai salah satu bentuk kepedulian Felancy terhadap permasalahan kesehatan wanita terutama terhadap awareness cervical cancer atau kanker mulut rahim.

Dr Ferry menjelaskan bahwa kanker serviks ini adalah salah satu kanker mematikan untuk wanita Indonesia. Walaupun peringkatnya telah turun menjadi no 2 setelah kanker payudara namun kepedulian akan tingkat pengetahuan dari kanker ini harus terus di tingkatkan. Kanker serviks bila dapat di deteksi dari awal adalah jenis kanker yang bisa di obati.

Ibu Endang sendiri sebagai seorang survivor kanker servika yang berada di bawah naungan yayasan CISC menyampaikan bahwa memang awal nya tidak ada gejala sama sekali atas penyakit yang di derita nya dan ketika sudah mulai mengalami beberapa gejala ternyata kanker serviks telah menyerang sampai stadium 2B.

Untuk itu diharapkan dengan di adakan nya acara hari ini, Ibu agnes Dewi sebagai perwakilan dari Felancy mengharapkan teman-teman blogger, influencer dan para media bisa menjadi rekanan yang mampu meningkatkan kepedulian wanita Indonesia untuk mencari tahu tentang kanker serviks dan mencegah nya melalui langkah-langkah seperti vaksinasi dan pap smear.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply