GIIAS 2018, Accura Hadirkan Dua Produk Terbaru

GIIAS 2018, Accura Hadirkan Dua Produk Terbaru

Lintas Bisnis.com Tangerang – Accura terus konsisten menghadirkan produk leather bermutu. Sempurnaindah Multinusantara (SIMNU) selaku produsen brand Accura turut berpartisipasi di ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang berlangsung tanggal 2-12 Agustus di ICE, BSD, Tangerang.

Di GIIAS 2018 ini Accura kembali meluncurkan dua varian produk terbaru antara lain Yutaka dan Vertex, Jumat (3/8) di booth Accura ICE, BSD.

Yukata merupakan varian produk dengan kategori microfiber leather dengan fitur breathable dan lapisan microfiber seperti kulit asli baik dari tampilan, tekstur, rasa, dan tentunya dingin.

Sedangkan Vortex adalah produk kategori Microfiber Suede yang juga merupakan produk yang digemari dan telah menjadi tren pada tahun 2018.

Seluruh bahan sudah diuji dengan standar international khusus otomotif. Bahkan produk ini satu-satunya di Indoensia yang lolos uji Fogging Test TSM 05036.

Capaian ini membuat PT SIMNU menjadi produsen Indonesia yang dipercaya oleh OEM dan diaplikasikan pada mobil Toyota All New Rush TRD version.

“Boleh dibilang kami punya standar tinggi dan tak sembarangan dalam memproduksi material ini. Contohnya saja untuk tes fire retartand yang punya kode FMVSS 302 yang punya batas toleransi maksimal 10 cm terhadap lidah api, sampai lolos uji fogging test berkode TSM 05036 yang dites dengan suhu ekstrim,” ujar Handy Wiriaatmaja, Marketing Manager Accura.

Sementara itu, Ketua Umum asosiasi Indonesia Authorized Trimmer Summit (IATS) Oscar Wijaya menambahkan, “Fogging test merupakan standar baru yang digunakan untuk memenuhi kebutuhan standar OEM (Original Equipment Mancufacturer) yang mempedulikan kesehatan, di mana fogging atau proses terjadinya penguapan dari kandungan komposisi bahan pada suhu tertentu, dapat membahayakan kesehatan,”.

“Harus diakui kualitas sintetis di Indonesia belum seketat Eropa yang tidak memperbolehkan material berbahaya untuk digunakan, tapi kami sanggup membuktikan kualitas produk kami. Contohnya Toyota sudah memakai produk kami di All New Rush TRD mereka,” pungkas Handy.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply