Berikan Kenyamanan Berkendara, Asuka Perkenalkan 5 Produk Baru

Berikan Kenyamanan Berkendara, Asuka Perkenalkan 5 Produk Baru

Lintas Bisnis.com Serpong Asuka Car TV officially meluncurkan lima produk barunya pada Event GIIAS 2018 di ICE BSD dengan tujuan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan untuk dapat menikmati pengalaman berkendara.

Marketing Manager Asuka Car TV, Albert mengatakan Digital tv sudah banyak dikenal orang fashion tecnology and human touch yang selalu menjadi trend dengan model terbaru dengan barang-barang Asuka yang selalu loaded yang memudahkan kita untuk kehidupan sehari-hari.

“Asuka Car TV sendiri sudah mendapatkan berbagai pengakuan dari pakar dan media internasional, salah satunya penghargaan dari AutoHiFi Magazine di Jerman sebagai “Produk Teknologi Inovatif” dan Digital TV Terbaik,” jelas Albert di ICE BSD, jum’at (3/8/2018).

Berikut ini lima produk terbaru dari Asuka Car TV:

10 Android Multimedia Headunit Asuka PTA-210TV

Headunit ini dapat memberikan pengalaman berbeda bagi penggunanya, voice command juga menjadi salah satu kemampuan unit ini yang belum dimiliki lainnya. Head unit generasi terbaru ini sangat user friendly dilengkapi kemampuan akses internet serta built in digital tv, dan garansi lima tahun.

Headunit Android OEM Xpander XP-7

Menggandeng ATPM Mitsubishi, headunit ini membuat desain serta tampilan headunit Xpander XP-7 ini terlihat OE-Look dan original. Dipadukan dengan receiver ARA C3T2 membuat headunit OEM Xpander yang canggih dan modern juga lebih friendly karena menggunakan socket plug &play Mitsubishi sehingga aman untuk kabel dan kelistrikan.

Asuka 6.8 Headunit AS-6859CP with Android Auto

Produk ini digadang-gadang sebagai produk unggulan Asuka. Head unit berukuran 6.8 ini menjadi salah satu yang pertama di industri hiburan otomotif Indonesia yang memberikan fitur android auto/car play.

Android auto berfungsi menghubungkan smartphone kita dengan headunit dan sangat berguna untuk mengakses hal-hal penting yang bisa dilakukan dari smartphone. “Hari kedua pameran produk ini sudah terjual 10 unit,” ujar Albert.

11.8 Android Clip –On Headrest Monitor AS-1180AZ

Clip on headrest monitor ini merupakan headrest 11.8 inchi model baru yang belum ada dipasaran, dikarenakan OS android di headrest dan layarnya yang menggunakan IPS Screen. Dengan layar IPS screen gambar yang dihasilkan sangat jernih dan memiliki kontras warna yang bagus, bahkan ketika melihat dari sudut kemiringan 178 derajat pun gambar masih terlihat sangat bagus.

Fungsi smartphone mirroring pun juga ada diheadrest ini untuk menampilkan smartphone ke layar headrest.

13.3 Android Clip On Headrest Monitor AS- 1330 A

Headrest ini memiliki tampilan menyerupai Headrest Clip On Oem mobil mewah di Jerman. Didukung dengan OS android yang kuat dan stabil, kualitas built in speaker yang baik dan ketipisan yang ultra slim membuat headrest clip on ini menjadi salah satu produk diminati.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply