Semarak Sambut Pensi, SMA 26 Hadirkan Kompetisi Pelajar

Semarak Sambut Pensi, SMA 26 Hadirkan Kompetisi Pelajar

Lintas Bisnis.com Jakarta – Dalam rangka kegiatan kompetisi pelajar, Sekolah Menengah Atas (SMA) 26 Jakarta adakan acara Pensi atau pentas seni sebagai ajang bergengsi tahunan.

Kegiatan yang digerakkan oleh para pelajar itu tidak hanya menampilkan pagelaran yang sederhana, tetapi sudah seperti layaknya penyelenggara event profesional.

Para pelajar tersebut merencanakan dengan apik segala persiapan untuk ajang bergengsi tahunan itu, mulai dari menyusun proposal dengan konsep acara yang menarik bukan hanya bagi kalangan pelajar, tetapi juga harus bisa diterima masyakarakat umum.

Kemudian menyusun struktur organisasi kepanitiaan sekaligus membagi peran dan tanggung jawab kepada seluruh panitia.

Kegiatan Pensi ini akan menyelenggarakan beberapa kegiatan seperti, SPARCTIX 9th, yakni Sport, Art, Religion, Science Competition of Twenty Six, merupakan ajang tahunan dengan berisikan kegiatan berbagai kompetisi bagi kalangan pelajar dan umum.

Ketua panitia Sparctix, Rieski Sugiarto mengatakan, bahwa acara ini sudah bergulir sejak tahun 2010 yang diselenggarakan oleh setiap angkatan.

“Sparctix diawali acara cup dan diakhiri acara pensi, dimana cup sendiri adalah berbagai lomba seperti futsal, basket, cheerleaders, dan lainnya, nantinya pemenang kompetisi akan diumumkan pada saat closing atau pensi,” tutur Rieski saat dijumpai disela acara, Minggu (5/8/2018).

Pada saat closing, lanjutnya, biasanya mengundang artis untuk menjadi bintang tamu. Untuk tahun ini, Sparctox menghadirkan Kahitna, Diskopantera, Barasuara, HIVI, serta dipandu Danang & Darto.

Closing acara yang bertemakan AN EXTRATERRESTRIAL MISSION itu akan digelar pada Sabtu, 11 Agustus 2018 di Balai Sudirman, Jakarta.

Acara puncak Sparctix 9th itu terbuka untuk umum, sementara pembelian tiket, bisa melawati website http://www.sparctix26.com/ atau bisa lewat offline yaitu dari siswa SMAN 26.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply