Masalah Hiperpigmentasi Kulit, Sebabkan Wanita Kurang Percaya Diri

Masalah Hiperpigmentasi Kulit, Sebabkan Wanita Kurang Percaya Diri

Lintas Bisnis.com Surabaya – Banyak wanita ingin tampil lebih cantik agar terlihat indah di masyarakat. Namun tidak sedikit wanita yang kurang percaya diri yang tinggi saat bertemu orang banyak.

Biasanya kurang percaya diri tersebut seiring pertumbuhan kaum wanita, kolagen yang dimiliki alami oleh tubuh akan berkurang. Bukan hanya itu, wanita juga kecenderungan mengalami hiperpigmentasi karena produksi melanin pada kulit yang berlebihan.

Meningkatnya produksi melanin tersebut mengakibatkan timbulnya flek atau noda hitam pada kulit, itulah yang disebut hiperpigmentasi.

Beberapa faktor yang menyebabkan hiperpigmentasi seperti paparan sinar matahari, ketidak seimbangan hormon pada masa kehamilan, akibat bekas jerawat atau luka, genetik, dan bisa juga karena efek samping penggunaan bahan kometik yang berbahaya.

Hakubi-2-390x259

Yosi Krisyanti, Business Unit Manager dari Sato Hakubi White C menjelaskan, bahwa masalah tersebut di atas sebetulnya dapat dicegah dengan menghindari apa yang bisa menyebabkan timbulnya masalah tersebut.

“Sebetulnya mudah untuk mencegah masalah hiperpigmentasi, seperti menghindari paparan sinar matahari langsung terlalu berlebih. Bisa menggunakan sunblock, memakai jaket, topi atau payung,” terang Yosi dalam peluncuran produk kecantikan Hato Sakubi White C, di Pakuwon Mal, Surabaya, Rabu (8/8/2018).

Kemudian, lanjutnya, ada hal yang sangat penting diperhatikan dalam merawat kesehatan kulit, terutama wajah, misalnya menghindari memencet jerawat hingga meninggalkan bekas di wajah, pandai memilih produk perawatan kulit yang baik, dan rajin berkonsultasi dengan dokter mengenai KB yang sesuai bagi wanita hamil.

Yosi mengenalkan dua produk terbaru dari Hato yakni Sakubi White C Gel dan Tablet, dimana produk tersebut dapat membantu masalah kesehatan kulit serta wajah.

“Hakubi White Gel mengandung Vitamin C Derifativ, Hyaluronic Acid, Dipotassium Glycyrrhizinate, dan Panthenol, yang mana zat-zat tersebut berguna untuk menekan produksi melanin, membantu meningkatkan produksi kolagen penyebab hiperpigmentasi,” tutur Yosi.

Selain itu, Hakubi White C Gel juga menjaga kelembaban kulit, antiinflamasi, menghilangkan bekas jerawat, serta membantu proses pemulihan kulit dan regenerasi sel kulit.

Sementara Hakubi White C Tablet, membantu proses metabolisme pada kulit serta memaksimalkan manfaat vitamin C dari dalam tubuh sehingga menjadikan kulit putih bercahaya dan bebas beraktifitas tanpa takut kulit menjadi kusam.

“Cara penggunaannya sangat mudah, untuk gel hanya tinggal mengoleskan pada wajah satu hari tiga kali, pagi, sore dan malam. Setelah mengoleskan gel, pengguna bisa menggunakan make up dengan aman. Sementara untuk tablet cukup dengan diminum tiga kali sehari,” kata Yosi.

Seluruh produk Sato Hakubi dapat didapatkan di outlet Watson, Guardian, AEON Mall di kota-kota besar seluruh Indonesia.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply