Kekompakkan Jadi Kunci Sukses SPARCTIX 9th SMAN 26 Jakarta

Kekompakkan Jadi Kunci Sukses SPARCTIX 9th SMAN 26 Jakarta

Lintas Bisnis.com Jakarta – Kepala Sekolah SMAN 26 Jakarta Selatan mengakui, kunci sukses terselenggaranya event besar kegiatan dari SPARCTIX 9th (Sport, Art, Religion, Science Competition of Twenty Six), berkat persiapan yang matang dan kerjasama yang baik sehingga acara tersebut dapat terselenggara dengan lancar.

Dra. Diane Natalin Datuallo, MM selaku Kepala Sekolah SMAN 26 Jakarta Selatan menilai, kegiatan SPARCTIX 9th ini ada kekompakkan dari semua pihak.

“Semua siswa terlihat kompak dan bersungguh-sungguh dalam melaksanakannya. Selain itu juga para orang tua sangat mendukung semua yang dilakukan oleh anak-anak mereka, ditambah para sponsorship yang antusias mendukung SPARCTIX 9th,” jelas Diane di Balai Sudirman Jakarta, Sabtu (11/08/2018).

Menurut dia, pihak sekolah dalam hal ini para guru pun tidak tinggal diam meskipun hanya sebatas mendampingi para siswa. Setiap bidang dalam kepanitiaan ada guru yang menjadi pendamping dan pengawas, sehingga para siswa dapat bekerja sesuai dengan arahan dan masukan dari para guru pendamping ini.

IMG-20180813-WA0001-310x206

“Jadi saya selaku Kepala sekolah menilai bahwa kegiatan SPARCTIX 9th ini mempunyai kelebihan yaitu kekompakkan dari semua pihak yang terkait,” tambah Diane.

Setelah CUP SPARCTIX 9th terlaksana, acara puncak SPARCTIX pun segera diselenggarakan yaitu, Closing SPARCTIX 9th . Closing SPARCTIX 9th mengundang pengisi acara yang tidak kalah seru dari SPARCTIX tahun-tahun sebelumnya. Beberapa pengisi acaranya yaitu, Kahitna, HIVI, Barasuara, Diskopantera, dan masih banyak lagi. Acara ini akan dipandu oleh host 2D yaitu Danang & Darto.

IMG-20180813-WA0004-310x206

SPARCTIX 9th merupakan ajang kompetisi tingkat SMA dan umum dalam bidang seni, pendidikan, olahraga, permainan, serta budaya, yang akan memberikan nuansa kompetisi yang kreatif dan inovatif.

SPARCTIX sendiri sudah dilaksanakan sejak tahun 2010, dan tahun ini memasuki tahun ke 9 dalam penyelenggaraannya. Tahun ini SPARCTIX 9th mengusung tema ‘AN EXTRATERRESTRIAL MISSION’. SPARCTIX 9TH terdiri dari 2 event, yaitu CUP dan Closing.

CUP SPARCTIX 9th berisi berbagai cabang lomba yaitu: Rohis, Rohkris, Futsal, Basket Putra, Basket Putri, Cheerleader, Short Movie, Tari Saman, MUN, Mobile Legends, dan Alleycat. CUP SPARCTIX 9th dilaksanakan pada tanggal 27 Juli – 5 Agustus 2018 di SMAN 26 Jakarta.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply