Emdee Skin Clinic, Tawarkan Solusi Perawatan Kulit Wajah Selama 27 Menit

Emdee Skin Clinic, Tawarkan Solusi Perawatan Kulit Wajah Selama 27 Menit

Lintas Bisnis.com Surabaya – Setiap wanita tentunya mendambakan memiliki wajah yang halus dan kencang, dan perawatan kesehatan kulit wajah merupakan salah satu langkah penting agar mendapatkan manfaat dan hasil yang maksimal.

Ada sebagian wanita yang lebih menyukai perawatan di rumah dengan memakai bahan alami sehingga bisa lebih hemat atau karena alasan lainnya. Namun sebagian wanita lainnya lebih suka melakukan perawatan wajah di salon yang memiliki fasilitas lebih lengkap dan ditangani oleh para ahli sehingga tidak jarang wanita lebih menyukai perawatan tersebut agar tidak merusak wajahnya.

Ada macam-macam perawatan wajah di salon yang bisa dilakukan menyesuaikan dengan kebutuhan dan permasalahan wajah yang sedang dialami. Namun perlu mewaspadai dengan banyaknya jasa atau klinik yang menawarkan perawatan wajah dengan berbagai metode dan obat-obatan, padahal tenaga yang mengerjakan bukanlah dari medis, malahan tidak memiliki dasar ilmu kedokteran sekalipun.

Sehingga penanganan yang tidak tepat akan ada efek samping yang timbul atas tindakan yang dilakukan oleh sang terapis. Maka tak heran bila banyak orang mendapatkan keluhan atas wajah mereka karena perawatan amatiran yang dijalani. Perawatan kulit wajah atau kecantikan haruslah ditangani oleh ahli yang tepat, tidak bisa asal murah saja.

Ahli kecantikan dari Emdee Skin Clinic, dr. Leni Kumalasari, Dipl. AAAM menyampaikan, perlu diketahui lebih dahulu mengenai karakter dan jenis kulit pasien dalam penanganan perawatan wajah, misal reaksi terhadap bahan atau obat tertentu.

“Emdee Skin Clinic berbeda dengan klinik kecantikan lainnya, karena disini kami menggunakan tenaga ahli yang merupakan tenaga medis. Kedua, alat yang digunakan semuanya steril, jadi kami benar-benar mengutamakan kualitas dan kesterilan,” ungkap dokter Leni saat dijumpai di kliniknya di Surabaya, Jumat (10/8/2018).

Emdee_4-310x206

Selain itu, klinik yang telah berdiri sejak 2013 lalu sangat mengakomodir masyarakat khususnya kalangan mudah yang ingin serba cepat, dengan menghadirkan program The Power of Emdee 27.

“The Power of Emdee 27, maksudnya adalah semua tindakan perawatan dilakukan hanya dengan waktu 27 menit. Itu sudah mencakup semua, mulai dari cleansing, treatment itu sendiri, penyinaran dan juga masker,” ungkap Leni.

Sedangkan untuk produk Emdee adalah hasil racikan sendiri, sekalipun ada bahan-bahan impor, itupun hanya sebagian kecil.

Dalam menjaga kualitas, Emdee mengklasifikasikan produk menjadi empat, yakni acne atau jerawat, peremajaan kulit, hiperpigmentasi, dan untuk rambut.

Menyoal masalah kecantikan yang sering dialami oleh wanita, dokter Leni menyebutkan, untuk daerah tropis seperti Surabaya, lebih banyak menjadi keluhan adalah jerawat dan berikutnya hiperpigmentasi.

“Tetapi untuk daerah pantai seperti Bali dan Makassar contohnya, itu kebalikannya, hiperpigmentasi pertama dan jerawat kedua. Penyebabnya adalah paparan sinar matahari,” sebut Leni.

Untuk menghindari masalah tersebut diatas, dokter Lenny memberikan beberapa tips dan saran yang dapat diperhatikan kaum wanita seperti rajin berkonsultasi dengan dokter mengenai keluhan yang dialami.

Kemudian, setelah melakukan perawatan ke klinik dianjurkan rutin mengoleskan krim wajah. Lalu, untuk usia diatas 30 tahun harus rajin menggunakan sun block saat bepergian, bahkan bisa dimulai sejak dini yakni saat 17 tahun.

“Terakhir, apabila sudah ada masalah sedikit langsung segera ditangani, jangan menunggu masalah tersebut menjadi besar karena akan lebih susah ditangani,” tandas Leni.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply