Pendatang Baru Trio KAMILA Akan Gebrak Musik Tanah Air

Pendatang Baru Trio KAMILA Akan Gebrak Musik Tanah Air

Lintas Bisnis.com Jakarta – Dunia musik tanah air kembali diramaikan dengan kehadiran 3 dara cantik bersuara merdu, yakni Mia Ismi, Ava Victoria, dan Ana Achjuman yang tergabung dalam ‘KAMILA’. Namun Ketiganya sangat kompak untuk merahasiakan judul lagu pada album yang akan mereka garap.

Trio KAMILA muncul dengan konsep berbeda, warna baru diblantika musik tanah air, dengan mengusung genre musik Pop EDM yang sekarang ditawarkan bagi pecinta musik. Group KAMILA yang masing-masing personilnya memiliki suara khas, juga menyuguhkan sentuhan alunan biola pada setiap lagu yang mereka bawakan.

“Saat ini kami sedang mengerjakan album KAMILA, yang mana awalnya ide tersebut tercetus karena sebelumnya kita sudah memiliki 7 single sebelumnya yang bekerjasama dengan para musisi senior, antara lain Glenn Fredly, Tompi, dan Mas Odie Agam, yang mana warna musik kami jadi beragam, dari situ kita memberanikan diri untuk merilis sebuah album,” kata Salah Satu Personil KAMILA, Mia Ismi saat dijumpai saat proses take vocal di studio di bilangan, Jakarta Selatan, dalam beberapa hari ini.

Group band KAMILA yang telah terbentuk sejak 27 Mei 2015 lalu, para personel Kamila pernah dipercayakan membawakan single ‘Kunang-kunang’ dalam project album kompilasi Ismail Marzuki pada tahun yang sama.

Sementara itu, Personil KAMILA lainnya Ava Victoria menyampaikan, untuk pemilihan nama untuk group band Kamila ini diambil dari bahasa Arab.

“Kamila itu bukan inisial nama para personil kami, tapi kami ambil dari bahasa arab yang artinya kesempurnaan,” ujar Ava.

Sementara itu, personil KAMILA, Ana menambahkan, lagu-lagu dalam single perdana Kamila ini umumnya berceritakan percintaan yang sangat related dengan keseharian.

“Seperti salah satunya single yang berjudul ‘Don’t Say No’ yang menceritakan tentang seorang perempuan yang naksir dengan seorang pria, namun pria tersebut sudah memiliki pasangan, tapi ya sudahlah kita cuma having fun, jadi jangan bilang tidak,” ungkap Ana.

“Boleh dibilang ini mengisahkan ‘pelakor’, tapi ini disclaimer yah bukan untuk ditiru,” tambah Anna.

Untuk penggarapan album tersebut, trio Kamila menggandeng nama Rishanda Singgih sebagai vocal director dan Bakhes Igrisa sebagai music director. Rencananya, album perdana Kamila tersebut akan dirilis akhir tahun nanti.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply