Peduli Bencana Lombok, SHINHAN Bank Berikan Bantuan Rp 1 Miliar Melalui PMI

Peduli Bencana Lombok, SHINHAN Bank Berikan Bantuan Rp 1 Miliar Melalui PMI

Lintas Bisnis.com Jakarta – Shinhan Bank Co. Ltd. (Shinhan Bank) memberikan bantuan donasi bagi korban bencana gempa bumi di wilayah Lombok dan sekitarnya (Indonesia Timur) melalui Palang Merah Indonesia (PMI) sebesar
Rp1 Milyar.

Donasi akan diserahkan langsung oleh President & CEO Shinhan Bank, Wi Sung Ho kepada Perwakilan dari Palang Merah Indonesia (PMI), Sekjen Ritola Tasmaya.

“Donasi ini merupakan wujud rasa kepedulian Shinhan Bank, beserta seluruh karyawan Shinhan Bank yang turut berpartisipasi memberikan sumbangan atau donasi bagi Korban Bencana Alam di Lombok dan sekitarnya,” ungkap CEO Shinhan Bank Wi Sung Ho di Jakarta, Minggu (19/8/2018).

IMG_20180820_045437-370x244

Selain dapat membantu korban bencana, juga dapat dimanfaatkan sebagai bantuan pembangunan kembali pemukiman, gedung-gedung, sarana fasilitas umum dan sosial yang runtuh atau rusak akibat gempa bumi di wilayah Lombok dan sekitarnya.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal Palang Merah Indonesia (PMI) Ritola Tasmaya mengatakan bantuan ini akan disalurkan oleh PMI dalam bentuk dukungan logistik, perbaikan pemukiman dan fasilitas umum yang rusak, keperluan medis dan lain-lain.

“Seperti yang kita tahu skala bencana ini sangat besar, kami berharap bantuan dari Shinhan Bank ini akan meringankan musibah yang menimpa saudara kita di Lombok,” ujar Ritola.

Dengan adanya bantuan ini, nantinya dapat meringankan beban dari masyarakat Lombok-NTB dan sekitarnya yang terkena musibah Bencana Alam tersebut.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply