Central Department Store Indonesia Rayakan Tahun ke-4 Dengan Hadirkan Dekorasi Bunga Segar Terbesar 2018

Lintas Bisnis.com Jakarta – Kemeriahan perayaan tahun ke empat Central Department Store hadir di Indonesia Ditandai dengan acara Central flower Extravaganza 2018 di flagship store Central Department Store Grand Indonesia mulai dari tanggal 30 Agustus hingga 3 September 2018. Dekorasi bunga segar terbesar yang pernah ada di dalam department store dihadirkan Central Department Store dengan tema Floral Symphony di area seluas total kurang lebih 800 meter persegi.

Managing Director, PT. Central Retail Indonesia, Sunny Setiawan mengatakan “Tahun ini adalah tahun ke empat Central Department Store menghadirkan acara yang menjadi ciri khas kami, Central Anniversary Flower Extravaganza.

“Tahun ini kami mengusung konsep & tema yang berbeda dengan dari dekorasi bunga dan pengisi acara, untuk memberikan pengalaman berbelanja terbaik untuk seluruh pelanggan kami,” ungkap Sunny Setiawan.

Beragam penawaran serta promosi belanja terbaik dari Central Department Store untuk pelanggan setianya hadir dalam rangkaian acara Central Flower Extravaganza 2018. Penawaran belanja spesial selama 5 hari mengawali Central Flower Extravaganza mulai tanggal 30 Agustus – 3 September 2018

“Kami juga ingin merayakan hari jadi kami yang ke empat dengan seluruh pelanggan kami dengan menghadirkan penawaran belanja terbaik yang tidak hanya berlaku di gerai flagship kami, Central Department Store, Grand Indonesia namun juga di gerai kami di Central Department Store, Neo Soho”, jelas Sunny Setiawan.

Central Department Store juga turut mengundang para tamu kehormatan dalam gelaran acara tahunan Central Anniversary Flower Extravaganza 2018.
H.E Mr. Songphol Sukchan, The Ambassador of Royal Thai Embassy, Ms. Phasporn Sangasubana, Ambassador and Permanent Representative of Thailand to ASEAN, Ms. Sadudee Sangnil , Deputy Director, Tourism Authority of Thailand, Mr. Chalit Tayjasanant, General Manager of Bangkok Bank, Mr. Weerawat Swasdibutra, General Manager of Thai Airways International Public Company, also Central Department Store business partners; BCA dan MasterCard.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *