Electronic City Umumkan Pemenang Program World Soccer Time Periode ke-2

Electronic City Umumkan Pemenang Program World Soccer Time Periode ke-2

Lintas Bisnis.com Jakarta – Setelah event akbar Piala Dunia 2018 berakhir, Electronic City mengumumkan pemenang Program World Soccer Time periode ke-2. Hal tersebut sebagai rasa tanggung jawab perusahaan pada customer setianya.

Penyerahan hadiah periode kedua ini yaitu berupa 20 unit LED TV Hisense 32 inch, 20 unit LED TV Hisense 43 inch dan hadiah utama yaitu 1 unit Laser TV Hisense 100 inch di toko Electronic City Alam Sutera dan dihadiri oleh Mr. Jacky Jia, selaku Direktur Utama PT Hisense International Indonesia dan Bapak Wiradi, selaku Direktur PT Electronic City Indonesia Tbk.

Program World Soccer Time merupakan program Electronic City dengan sponsor utama Hisense yang juga menjadi sponsor resmi Piala Dunia FIFA 2018 dalam rangka memeriahkan event akbar Piala Dunia 2018. Program ini sudah berlangsung pada periode 10 April – 15 Juli 2018 dan dibagi menjadi dua periode. Hadiah di periode pertama yaitu 8 tiket nonton langsung pertandingan Prancis VS Denmark di Rusia tanggal 26 Juni 2018 lalu, termasuk dengan tiket pesawat dan akomodasi.

“Piala Dunia merupakan event 4 tahunan yang telah ditunggu oleh seluruh masyarakat dunia. Electronic City dan Hisense berhasil mengambil moment tersebut dengan menyelenggarakan program ini. Kami sangat senang karena program ini mendapat sambutan yang sangat baik dari pelanggan Electronic City dan ditandai dengan adanya peningkatan jumlah pembelian TV pada periode tersebut.” ungkap Wiradi.

Mr Jacky Jia menambahkan, dalam gelaran Piala Dunia 2018, Hisense menjadi merek elektronik konsumen dari China pertama yang mensponsori turnamen dunia tersebut.

“Dukungan terhadap olahraga kelas dunia ini secara signifikan telah meningkatkan kesadaran terhadap Hisense sebagai merek global di seluruh dunia. Bersama Electronic City, semoga Hisense juga semakin dikenal masyarakat Indonesia dan menjadi TV pilihan pelanggan setia Electronic City, ” ungkap Jackson.

Dengan kesuksesan tersebut, Hisense masuk ke pasar Indonesia dengan menawarkan produk-produk berteknologi dan layanan yang efisien. Misi Hisense adalah untuk menyediakan produk-produk kelas atas dan layanan yang efisien bagi konsumen Indonesia. Hisense memberikan lebih banyak nilai dan manfaat bagi konsumen Indonesia, diantara yaitu dengan memberikan garansi 4 tahun untuk TV Hisense.

Didirikan pada tahun 1969, Hisense menawarkan berbagai macam produk berteknologi yang diproduksi dan didistribusikan ke seluruh dunia, termasuk Smart TV, Smartphone, Lemari Pendingin, Freezer, dan AC. Hisense mempekerjakan lebih dari 75.000 pegawai di seluruh dunia, dan TV yang diproduksi Hisense telah menjadi merek TV No. 1 di China selama 13 tahun berturut-turut dan No. 3 di dunia pada tahun 2016.

Pelanggan dapat dengan mudah menemukan dan membeli TV Hisense di Electronic City SCBD, Margo City Depok, Tamini Square, Alam Sutera, Ujung Menteng, Bintaro, Karawaci, Cibubur Plaza, dan juga di Pondok Indah Mall, Botani Square Bogor, Mall Artha Gading, Lippo Mall Puri.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply