Tingkatkan Awareness, Askrindo Syariah Ikuti Expo IKNB Syariah di Palembang

Tingkatkan Awareness, Askrindo Syariah Ikuti Expo IKNB Syariah di Palembang
Direktur Utama Askrindo Syariah, Soegiharto (kedua kiri) bersama dengan Direktur IKNB Syariah OJK, Moch Muchlasin (tengah), Kepala Bagian Pengawasan IKNB Kantor Regional 7 OJK Sumatera Bagian Selatan, Anjar Sumarjati (kedua kanan) dan Deputi Direktur IKNB Syariah 2, Kris Ibnu Roosmawati (kiri) bersama sama menggunting pita untuk dimulainya Expo IKNB Syariah di Palembang

Lintas Bisnis.com Palembang – Direktorat Industri Keuangan Non Bank Syariah Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menggelar Expo Industri Keuangan Non Bank (IKNB) Syariah di Palembang. Expo IKNB Syariah merupakan sebuah pameran serta sosialisasi Industri Keuangan Non-Bank syariah.

Dalam Expo IKNB Syariah kali ini, Direktorat Industri Keuangan Non Bank Syariah juga menyelenggarakan sosialisasi tentang “Peluang Dan Tantangan Industri Keuangan Non Bank Syariah Di Indonesia” di Universitas Islam Negeri Raden Fatah, Palembang.

PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah atau Askrindo Syariah yang merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Askrindo (Persero) juga turut berpartisipasi dalam Expo IKNB Syariah tersebut dengan membuka booth pameran serta mensosialisasikan tentang industri penjaminan syariah kepada mahasiswa dan dosen serta masyarakat di Palembang.

Direktur Utama Askrindo Syariah, Soegiharto mengatakan, tujuan Askrindo Syariah mengikuti kegiatan Expo IKNB Syariah ini untuk meningkatkan brand awareness kepada stakeholder, OJK, industri syariah serta masyarakat Palembang dan khususnya kepada mahasiswa serta dosen di Universitas Islam Negeri Raden Fatah, Palembang.

“Awareness sangat penting karena saat ini kita tidak bisa berdiam diri saja, sosialisasi tentang perusahaan dan produk kita juga harus di kuatkan, serta seluruh jaringan pemasaran kita harus dioptimalkan supaya keberadaan Askrindo Syariah semakin luas dikenal di masyarakat,” ujar Soegiharto melalui siaran persnya, Minggu (9/9/2018).

Soegiharto menyampaikan, masih banyak masyarakat yang belum mengetahui tentang manfaat serta bisnis penjaminan pembiayaan syariah. “Disinilah kami kira ikut berpartisipasi mensosialisasikan hal tersebut serta untuk memberikan pemahaman mengenai manfaat dan keuntungan menggunakan produk dan layanan dari Askrindo Syariah,” jelasnya.

Soegiharto melanjutkan, Askrindo Syariah akan selalu mengedepankan pelayanan dan kedekatan kepada pihak-pihak terkait dalam menumbuhkan dan mengembangkan jaringan bisnisnya ke seluruh Indonesia.

“Dengan mengikuti Expo IKNB Syariah di Palembang ini kita harapkan Askrindo Syariah dapat lebih dikenal di masyarakat serta dapat membantu pemerintah untuk mensosialisasikan program dari IKNB Syariah,” ujarnya.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply