MameCoin Beri Kemudahan Dalam Melakukan Donasi

MameCoin Beri Kemudahan Dalam Melakukan Donasi

Lintas Bisnis.com Jakarta – Mudahkan para donatur melakukan donasi yang tepat sasaran serta terpercaya, “mameCoin” platform digital berbasis teknologi blockchain resmi menjajaki pasar di Indonesia.

Direktur Utama PT Mamecoin Indonesia, Sendy Ariani mengatakan perusahaan ini merupakan basis kegiatan amal di Indonesia karena sama seperti di Jepang, Indonesia juga sering mengalami gempa bumi, hujan badai serta bencana lainnya yang tidak jarang menimbulkan banyak korban.

“Melihat budaya charity yang dimiliki Jepang dan Indonesia, mameCoin yang merupakan grup kolaborasi Indonesia dengan Jepang, menyasar oragnisasi-organisasi yang bergerak dalam penanggulangan bencana maupun amal di Jepang dan Indonesia sebagai target pasar,” jelas Sendy pada acara Charity Live di Jakarta, Minggu (16/9/2018).

Sendy menambahkan “Permasalahan berdonasi saat ini seperti tidak dapat mengetahui dengan jelas kepada siapa donasi terkirim, sulit untuk berdonasi dengan jumlah yang kecil, misalnya di bawah Rp10.000, hingga donasi antarnegara membutuhkan waktu lama dan biaya tinggi,”

“Lewat mameCoin, para donatur dapat berdonasi mulai dari Rp1 sekaligus memantau dengan jelas kapan dan berapa donasi yang terkirim ke tujuan hanya dengan menggunakan smartphone dan dapat dilakukan selama 24 jam,” jelas Sendy.

Dengan adanya kolaborasi antara budaya berdonasi yang sudah umum di Indonesia dan dengan teknologi blockchain yang maju dari Jepang, serta dukungan teknis yang disediakan oleh memeCoin Japan.

“MameCoin kedepannya akan mengembangkan platform berdonasi yang mudah, memperluas tujuan donasi ke seluruh dunia secara bertahap, dan menambah tempat transaksi mameCoin ke seluruh dunia,” pungkas Sendy.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply