‘Wanda House of Jewels’ Galang Donasi Perhiasan Untuk Sekolah NTT

‘Wanda House of Jewels’ Galang Donasi Perhiasan Untuk Sekolah NTT

Lintas Bisnis.com Jakarta – Brand perhiasan ‘Wanda House of Jewels’ menggalang dana dengan mendonasikan 20 buah perhiasan kalung berlian senilai Rp300 juta untuk pembangunan sekolah di wilayah di Labuan Bajo, NTT melalui Yayasan Happy Hearts Indonesia.

Selain kalung berlian, Wanda House of Jewels juga menjual boneka hasil karya para warga binaan dari lembaga pemasyarakatan Bali dan Batam. seharga Rp 1 juta bagi para pengunjung.

Ditemui dalam kegiatan tersebut, Wanda Ponika seorang perancang kenamaan tanah air yang juga sekaligu founder Wanda House of Jewels kepada awak media yang hadir mengatakan, kegiatan hari ini merupakan perayaan HUT ke 10, yang mana sekaligus wujud kepedulian membantu sesama, diantaranya adalah dengan membangun sarana pendidikan di Labuan Bajo.

“Jadi dalam kesempatan ini saya menyiapkan 20 kalung berlian untuk didonasikan senilai 300 juta rupiah. Selain itu kami juga menjual boneka seharga 1 juta bagi pengunjung, yang mana boneka tersebut merupakan hasil karya para warga binaan di LP Bali dan Batam. Hasilnya akan kami sumbangkan untuk membangun sekolah di wilayah Labuan Bajo NTT melalui Yayasan Happy Heart Indonesia,” ujar Wanda dalam rangka memperingati perayaan HUT ke 10, brand perhiasan ‘Wanda House of Jewels’ Jumat (28/9) kemarin.

Disinggung kenapa memilih kawasan Labuan Bajo untuk tujuan donasinya, Wanda menjelasakan, pihaknya selalu merasa banyak orang foto prewed disana, banyak orang kaya liburan kesana, tapi mereka itu enggak sadar kalau ternyata di Labuan Bajo itu fasilitas pendidikannya masih kurang.

Dalam kesempatan yang sama turut pula digelar fashion show 15 busana persembahan House Of Wanda (HOWA) yang merupakan line fashion terbaru milik Wanda Ponika yang juga baru saja diperkenalkan dalam kesempatan tersebut.

Kegiatan penggalangan dana tersebut juga dihadiri oleh para sosialita dan sejumlah selebritis yang antara lain, Cathy Sharon, Cinta Laura, Cityra Kirana bersama sang suami Ali Syakieb, Mike Lewis, dan lainnya.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply