Alibabacoin Berencana Dapat Diakses di 81 Negara

Alibabacoin Berencana Dapat Diakses di 81 Negara

Lintas Bisnis.com Jakarta – Alibabacoin (ABBC) berencana untuk bisa diakses di 81 negara. Ekspansi agresif ke daerah-daerah baru ini memperlihatkan visi kuat Alibabacoin di dalam ekosistem crypto dan akan membuat mereka menjadi spesialis Blockchain yang memimpin di market.

CEO Alibabacoin Foundation, Jason Daniel Paul Philip mengatakan, bahwa visi mereka jelas, yaitu untuk membuat dunia lebih baik dibutuhkan solusi teknologi Blockchain yang lebih aman. Dengan alasan inilah mengapa ABBC berdiri dan mengembangkan teknologi ini dengan mengimplementasikan teknologi “Facial Recognition” atau pengenalan wajah.

“Menggabungkan teknologi pengenalan wajah dan kecerdasan buatan akan meningkatkan keakuratan sistem komputer untuk dapat mengenali wajah dengan tepat. Sistem ini juga menggunakan Algorithm X-13 yang membuat sistem Alibabacoin sulit untuk diretas. Dengan adanya sistem ini, ABBC menyambut siapa saja yang ingin bergabung dan berpartisipasi dalam aktifitas distribusi asset digital ini dengan cara yang aman”, ujar Jason di Jakarta, Senin (8/10/2018).

Menurut dia, yang membedakan dompet Multi-Crypto ABBC dengan yang lain adalah fiturnya yang mudah digunakan dan menjamin keamanan dibaliknya. Sistem ini juga memiliki fitur pengenalan wajah. Sebuah mata uang kripto yang memiliki dompet Multi-crypto sendiri biasanya memiliki sistem keamanan yang baik.

Dari sisi komitmen sosial, Alibabacoin Foundation berkomitmen untuk memberikan kontribusi sosial, donasi, dan membantu korban perang yang mengalami kelaparan dan sakit. Hal yang baik melihat Alibabacoin dapat bekerja sama dengan para investor keuangan di dunia crypto namun juga tetap menjaga tanggung jawab sosialnya.

Platform exchange yang akan mendaftarkan ABBC adalah sebagai berikut: 1. COINSUPER, 2. BITFOREX, 3. COINBENE, 4. IDAX, 5. SISTEMKOIN, 6. TOPBTC, 7. OOBTC, 8. RIGHTBTC, 9. DRAGONEX. Bagi Anda yang ingin mencari alternatif untuk melakukan trading dengan mata uang kripto dapat mengunjungi platform exchange di atas.

Terdaftar di platform exchange mungkin bukan sesuatu yang besar bagi project lainnya, namun terdaftar di platform exchange dan berfokus pada pasar yang dituju adalah hal yang besar. Kesempatan untuk melakukan trading di platform exchange di atas terbuka bagi semuanya, dan bagi Anda yang sudah menunggu-nunggu, Anda dapat mendaftar sekarang.

“Alibabacoin Foundation tidak terafiliasi dengan Alibaba Group Holding Limited, Cina,” tutur Jason.

Bahkan kini, Alibabacoin mencatat sejarah baru dengan terdaftar di 9 top platform exchange berbeda. Berita ini menjadi tanda positif bagi para trader crypto yang berencana melakukan trading dengan Alibabacoin (www.abbcfoundation.com). Dengan terdaftarnya Alibabacoin Foundation di 9 exchange besar akan berdampak positif pada nilai Alibabacoin di pasar.

Melihat situasi di market yang bergerak dengan sangat cepat sekarang ini, beberapa investor mungkin akan merasa kebingungan dengan fluktuasi mata uang kripto, dan bagi mereka yang lebih memilih transaksi yang lebih stabil, Alibabacoin dapat menjadi pilihan yang lebih baik untuk trading.

“Alibabacoin berfokus untuk menjangkau lebih banyak pengguna di seluruh dunia. Sistem Alibabacoin yang aman menjanjikan bahwa asset digital ini akan terdistribusi secara aman,” ungkap Jason.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply