Zaskia Mecca Terkesan Pada ID Photobook Dapat Simpan Photo

Zaskia Mecca Terkesan Pada ID Photobook Dapat Simpan Photo

Lintas Bisnis.com Jakarta – Artis Zaskia Mecca mengaku, ID Photobook bisa menjadi solusi yang paling aman dalam menyimpan photo dokumentasi. Dirinya sangat menyarankan untuk cetak foto lewat Photobook karena lebih aman dan lebih emosional.

“Efeknya beda banget setelah foto dicetak. Saya sarankan agar kalian nyobain biar tau apa yang saya rasakan, nyenengin banget” Papar zaskia saat pers conference dalam rangka HUT ID Photobook ke 2 di Jakarta, Rabu (10/10/2018).

Menurut Zaskia, salah satu hal paling menyenangkan saat cetak di ID Photobook adalah prosesnya yang gampang. Tidak repot sama sekali karena semua proses dilakukan oleh pihak ID Photobook.

“Yang nyenengin lagi, disini saya gak repot. Tinggal kirim foto aja. ID Photobook udah ada desainer yang ngerjain album kita sampe beres. Pas banget kan buat ibu-ibu kayak saya yang udah sibuk banget ngurusin 5 anak,” ungkap Zaskia.

Tidak hanya senang dengan prosesnya yang mudah, Zaskia Mecca juga sangat terkesan dengan hasil cetak di ID Photobook. “Ada beberapa foto yang diambil dari Instagram. Ternyata gak pecah sama sekali. Buat saya yang udah lama di dunia entertainment, hasil cetak ID Photobook ini emang berkualitas banget. Tau gini, foto-foto Kalla waktu bayi saya cetakin biar gak hilang,” Sesal Zaskia.

“Saya percaya banget lah sama ID Photobook. Bahkan album-album dari ID Photobook selalu saya pajang di ruang tamu. Jadi banyak tamu yang nanyain juga” Imbuh Zaskia yang ikut memeriahkan perayaan ulang tahun ID Photobook bertajuk Pesta 10.10.

Siapa yang tidak kagum dengan sosok Zaskia Mecca? Meski tergolong muda, ia dikatakan berhasil dalam perannya sebagai artis, pengusaha, ibu dari kelima orang anak, dan seorang istri. Bahkan kehidupan rumah tangganya bersama Hanung Bramantyo juga jauh dari terpaan gosip tidak mengenakkan.

Namun banyak yang tidak tahu, kehidupan Zaskia sebenarnya tidak sesempurna itu. Zaskia memiliki pengalaman yang tidak mengenakkan dalam rumah tangganya. Pengalaman ini bahkan meninggalkan penyesalan yang terus menerus membekas sampai saat ini.

“2 tahun lalu, saya kehilangan salah satu hal paling berharga dalam hidup saya. Yaitu kenangan. Biasanya saya nyimpen foto-foto kenangan di hard disk. Karena kalo dibiarkan di HP, lama-lama penuh. Makanya saya pindahin ke hard disk. Eh tiba-tiba hard disk saya rusak. Semua fotonya hilang gitu aja” Papar Zaskia.

“Padahal di hard disk itu ada foto-foto kelahiran Kalla. Kebayang kan, gimana rasanya foto sepenting itu hilang dan gak bisa dibalikin lagi. Saya merasa bersalah banget lah sama diri saya sendiri. Juga ngerasa bersalah sama Kalla karena dia jadi gak punya foto waktu dia bayi. Kayaknya saya bakalan nyesel seumur hidup nih” jelas Zaskia.

“Pernah juga kepikiran untuk mengupload semua foto anak-anak di Instagram. Mungkin lebih aman gak bakal ilang. Ehh ternyata akun saya sempat ke hack beberapa waktu lalu. Jadi panik sendiri kan, kuatir foto anak-anak disalah gunain sama orang jahat” Imbuhnya.

Dalam pesta ini ID Photobook menawarkan diskon spesial dengan harga kurang dari 100 ribu. Ditambah lagi berbagai grand prize seperti trip ke Singapura, Bali, Yogyakarta masing-masing untuk 1 keluarga. Adapula hadiah lain seperti LCD TV, HP smartphone, emas 5 gram dan puluhan barang elektronik lainnya. Promo ini mungkin akan jadi promo terbesar ID Photobook sepanjang tahun. Promo akan dimulai pada 10 Oktober bertepatan pada ulang tahun ID Photobook ke 2.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply