Wujud Solidaritas dan Cinta Indonesia, Damoci Melakukan Kegiatan CSR untuk Palu dan Donggala

Wujud Solidaritas dan Cinta Indonesia, Damoci Melakukan Kegiatan CSR untuk Palu dan Donggala
CEO Daan Mogot City, Shen Chao (kiri) menyerahkan bantuan CSR untuk korban gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala sebesar Rp.100 juta kepada Kepala Sub Divisi Penggalangan Dana PMI, Indah Puspita (kanan)  di kantor marketing Daan Mogot City, Sabtu (13/10/2018)

Lintas Bisnis.com Jakarta – Dalam rangka membantu korban gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala, Daan Mogot City (Damoci) yang merupakan proyek superblok yang dikembangkan oleh China Communication Construction Group (CCCG) menyerahkan dana CSR nya senilai Rp 100.000.000,00 melalui Palang Merah Indonesia (PMI).

Selain menyerahkan bantuan CSR, Damoci bersama dengan PMI juga menggelar acara “Share Blood Share Love” atau aksi donor darah yang nantinya akan disalurkan untuk korban gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala.

CEO Daan Mogot City, Shen Chao mengatakan, aksi CSR serta donor darah ini dilakukan guna menunjukan bahwa, CCCG yang merupakan BUMN milik China dan sudah hadir di Indonesia lebih dari 20 tahun juga memiliki rasa cinta dan solidaritas kepada Indonesia.

“Kami turut berduka atas bencana yang menimpa saudara kita di Palu & Donggala. Lebih dari 2,000 korban jiwa, serta 10,000 korban luka-luka, hal ini mendorong kami untuk lakukan untuk berbagi kasih kepada para korban,” ujar Shen Chao.

Dia menambahkan, aksi bantuan untuk korban di Palu dan Donggala tidak hanya berhenti sampai saat ini saja, karena CCCG juga telah menyediakan kotak amal untuk pengunjung di Marketing Gallery Daan Mogot City, pembeli maupun karyawan Damoci untuk menyisihkan rezekinya guna membantu masyarkat di Palu dan Donggala.

Sementara itu, terkait progress penjualan Damoci, General Manager Sales & Marketing Department Damoci, Billy Tanutama mengatakan, hingga saat ini, penjualan Damoci sudah melebihi 50%.

“Sebagai bentuk komitmen CCCG untuk menjadi developer terpercaya, pada akhir bulan ini (Oktober), Damoci akan melakukan topping off tahap 1A untuk tower Albatross, Bluejay, Canary dan Dove secara bersama sama guna menepati janji handover pada tahun 2020,” ujarnya.

Selain membangun apartemen, dalam masterplan-nya, Damoci akan membangun pusat perbelanjaan dan 2 sekolah di lahan seluas 16 hektar di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply