HSBC-ANA Gelar Travel Fair dan Pameran Fasilitas Kelas Bisnis

Lintas Bisnis.com Jakarta – Bekerja sama dengan HSBC, ANA Maskapai penerbangan Jepang bintang 5, menggelar pameran fasilitas business class dari 18-21 Oktober 2018 di Grand Ballroom 3, Pullman Hotel Central Park, Jakarta. Ini merupakan kali pertama ANA menghadirkan pameran fasilitas business di Indonesia.

“Kami mengadakan HSBC-ANA Business Class Seat Showcase & Travel Fair karena kami ingin mengenalkan kualitas servis business class kami agar customer di Indonesia mendapatkan pengalaman terbang yang lebih nyaman,” papar Nishigori selaku Chief Representative All Nippon Airways Jakarta saat pembukaan HSBC-ANA Business Class Seat Showcase & Travel Fair di Pullman Hotel Central Park, Jakarta, Kamis (18/10/2018).

Selain pameran business class seat, ANA dan HSBC juga mengadakan travel fair di atrium mal Central Park. Dalam pameran ini, ANA menawarkan dua tipe kursi business class yaitu staggered seat dan cradle seat untuk rute penerbangan Jakarta – Jepang dan Jepang – Amerika atau Eropa.

Keunggulan dari Staggered Seat adalah dari letak kursi yang disusun secara berbaris, sehingga penumpang memiliki akses lorong kabin langsung sehingga tidak perlu khawatir terganggu dengan penumpang lain saat ingin meninggalkan kursi selama penerbangan. Selain itu, bangku ini juga bisa dibaringkan hingga 180 derajat. Staggered seat ini bisa dinikmati untuk penerbangan malam hari Jakarta -Haneda, serta semua penerbangan dari Jepang menuju 11 kota di Amerika dan enam kota di Eropa.

“Kursi ini juga dapat dibaringkan hingga 180 derajat atau full flat bed. Wide touch screen 18 inch, menikmati film, musik berbagai gendre dari dunia. Kursi ini juga memiliki fungsi tempat penyimpanan barang besar di bawah layar dan tombol do not distrub yang dapat dinyalakan saat beristirahat. Kami menyediakan piama, sandal, baju hangat, charger untuk penumpang mengisi batrai kamera atau handphonenya,” ujar Raymond Tjia selaku Manager of Sales & Marketing All Nippon Airways Jakarta.

Saat ini ANA telah mengoperasikan tiga penerbangan dalam sehari dari Jakarta ke Tokyo di mana penerbangan internasional ke Tokyo terhubung ke lebih dari 40 rute domestik di Jepang. Ini memungkinkan wisatawan Indonesia untuk menjelajah kota-kota lain di Jepang. Sementara bagi penumpang yang akan pergi ke Amerika dan Eropa dapat transit di Tokyo dengan mengambil penerbangan penghubung dengan waktu yang singkat menuju ke 11 kota di Amerika.

Ms. Dewi Tuegeh, SVP & Head of Customer Value Management, PT HSBC Indonesia mengatakan, “Kami berkolaborasi dengan ANA dikarenakan saya melihat adanya kesamaan dalam visi untuk memberi pengalaman terbaik kepada customer.

“Untuk customer yang memiliki antusiasme tinggi dalam traveling, bukan hanya di Asia, kami juga memfasilitasi penerbangan untuk ke Amerika. Kolaborasi ini akan memberi nilai yang akan dinikmati para customer,” jelas Dewi Tuegeh.

Di waktu yang sama dengan pameran Business Class Seats Showcase di Pullman Hotel Central Park, HSBC – ANA Travel Fair juga akan diselenggarakan di atrium mal Central Park. Travel fair kali ini menawarkan berbagai promosi menarik dan memberikan penawaran khusus secara ekslusif kepada para pengunjung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *