Peduli Kanker Payudara, Supermal Karawaci Hadirkan Kegiatan Love & Hope

Peduli Kanker Payudara, Supermal Karawaci Hadirkan Kegiatan Love & Hope

Lintas Bisnis.com Tangerang – Supermal Karawaci bekerja sama dengan Yayasan Dunia Kasih Harapan (gelang HOPE) memperingati bulan Oktober ini sebagai bulan peduli kanker payudara. Bertujuan mengajak seluruh masyarakat berjuang melawan penyakit kanker payudara serta dukungan moral dan solidaritas terhadap wanita penderita kanker payudara. Penandaan bulan peduli ini dilakukan dengan rangkaian kegiatan bertajuk LOVE & HOPE.

Menurut Bapak Hem Nasution, selaku Managing Director PT Supermal Karawaci “Kegiatan ini diawali dengan photo exhibition yang menampilkan ll artis ternama seperti Pevita Pearce, Nirina Zubir, Gisella Anastasia. Ussy Sulistiawaty, Reza Artamevia, Zaskia Adya Mecca, Laura Basuki, Tantri Kotak, Kelly Tandiono, Ririn Ekawati dan Agatha Suci.”

“Semua artis menyampaikan misi ‘cinta & harapan” ditandai dengan nuansa serba pink, warna yang melambangkan kepedulian, kasih sayang, kecantikan, dan kebaikan. Pameran foto ini bisa disaksikan di Grand Atrium koridor timur“ ujar Bapak Heru menambahkan.

Untuk Pink Day-nya sendiri, dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2018. Dimulai dengan kegiatan Pink Yoga Sun Salutation pada pukul 7 pagi di Pelataran Lobi Utama Supermal Karawaci. Diikuti oleh 100 orang, kegiatan ini menjadi titik awal pengenalan kanker payudara kepada peserta. Kemudian, dilanjutkan dengan acara peluncuran gelang HOPE edisi SK Peduli yang menghadirkan Bapak Heru Nasution, Wulan Guritno, Amanda Soekasah dan Janna Soekasah. Sekitar 100 orang yang merupakan pasien, survivor, keluarga dan pemerhati kanker payudara juga hadir dalam peringatan ini dan menjadi bagian dari acara talkshow dengan tema deteksi dini kanker payudara.

“Supermal Karawaci akan terus mewujudkan komitmennya dalam kegiatan SK Peduli, khususnya terhadap penderita kanker payudara. Kita terus memberi semangat agar para penderita kanker payudara untuk tidak putus asa dan tetap produktif,” ujar Bapak Heru Nasution, Managing Director PT Supermal Karawaci.

”Banyak wanita belum peduli terhadap upaya pencegahan kanker payudara karena merasa dirinya sehat-sehat saja. Padahal sesungguhnya penyakit mematikan ini tidak bergejala sama sekali pada tahap awal. Untuk itu, hari ini kami menyediakan booth pemeriksaan dini kanker payudara, bekerja sama dengan Rumah Sakit terkemuka di Jakarta” lanjutnya.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply