Unindra Menggelar Wisuda Ke-65

Unindra Menggelar Wisuda Ke-65

Lintas Bisnis.com Jakarta – Universitas Indra Prasta (Unindra) PGRI menyelenggarakan wisuda ke -65 Tahun Akademik Gasal 2017/2018. Wisuda dilaksanakan di gedung Sasono Utomo Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Rabu (31/10/2018).

Rektor Unindra Prof.Dr.H.Sumaryoto dalam sambutannya mengatakan, wisuda ke 65 ini merupakan wisuda ke empat(4) yang dilakukan pada semester genap Tahun Akademik 2017/2018.

Unindra mewisuda sarjana sebanyak 1.135 orang lulusan-yang terdiri atas-160 orang lulusan Strata 2/ Pascasarjana (S 2) dan 975 mahasiswa program Strata 1 atau S1.

Sumaryoto menambahkan, Unindra memiliki komitmen kepatuhan pada peraturan Pemerintah. Unindra pada Juli yang lalu telah menerima predikat status Perguruan Tinggi dengan predikat Akreditasi B. Meski demikian Unindra selalu berusaha melengkapi kekurangan-kekurangan sesuai aturan yang di tetapkan.

“Unindra taat pada peraturan yang ditetapkan Pemerintah dalam hal ini Kemendikti,”ucapnya

Unindra memprogramkan pembangunan 2(dua) gedung perkuliahan baru-gedung 8 dan gedung 9- sebagai sarana kelengkapan perkuliahan dan ruang dosen. Rencana pembangunan gedung baru ini masih dalam tahap proses perijinan Pemprov DKI Jakarta.

“Akan di bangun dua gedung perkuliahaan yang saat ini sedang menanti ijin dari Pemprov DKI Jakarta,”cetus H.Sumaryoto

Prof.Sumaryoto menginformasikan dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda ke -90 Tahun 2018, Unindra mendapat kehormatan tampil di sebuah stasiun Televisi Nasional-TVRI Pusat-tepatnya pada 28 Oktober 2018 kemarin. Unindra tampil dalam pagelaran wayang kulit yang ditayangkan secara langsung.

Kesempatan ini menjadi kehormatan dan kebanggaan bagi Unindra sebagai perguruan tinggi . Moment Sumpah Pemuda tentunya sangat penting bagi para pemuda dan khususnya bagi para wisudawan untuk tetap semangat membela tanah air,semangat menjaga persamaan dan persatuan serta semangat pengabdian.

“Semangat membela tanah air,semangat menjaga persamaan dan persatuan serta semangat pengabdian tanah air harus tetap dimiliki dan dijaga oleh para pemuda,” tambah Prof Dr.H.Sumaryoto

Prosesi wisuda juga dihadiri oleh Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LL Dikti) Wilayah III,PB PGRI, PGRI DKI Jakarta,Pengurus YPLP PT, serta para pendamping wisuda.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply