Supermal Karawaci Hadirkan Wisata Slera Nusantara 2018

Lintas Bisnis.com Karawaci, Tangerang – Tanah sunda adalah surga di Barat Jawa, negeri Indonesia. Hamparan alam yang terbentang sungguh menakjubkan dari puncak gunung hingga palung laut terdalam. Untuk menemani keindahan alamnya, Tanah Sunda juga menyajikan berbagai kuliner khas yang nikmat. Perpaduan alam yang indah dan kuliner yang lezat adalah kenikmatan hidup yang luar biasa, bukan?

Ada banyak sekali kuliner khas Sunda yang harus dicoba ketika berkunjung ke kota-kota di Jawa Barat. Tapi kali ini Anda bisa menikmati kuliner khas Jawa Barat kebanggaan urang sunda (masyarakat sunda) yang nikmat, sehat dan mendunia di Supermal Karawaci melalui WISATA SLERA NUSANTARA: JAJANAN ENAK BANDUNG. Acara tahunan yang senantiasa ditunggu oleh pecinta kuliner ini hadir di Grand Atrium pada tanggal 1-11 November 2018.

Managing Director PT Supermal Karawaci, Heru Nasution mengatakan “Pengunjung bisa mendapatkan sensasi menjelajahi semua jajanan yang ada dalam acara ini. Para pecinta kuliner bebas menikmati kuliner favorit khas Bandung.”

“Pemilihan subtema Jajanan Enak Bandung adalah karena Bandung selalu menjadi pilihan utama destinasi wisata kuliner favorit. Bandung memiliki banyak inovasi dan dinantikan oleh banyak pencinta kuliner di Indonesia” ujar Bapak Heru

Heru menambahkan WISATA SLERA NUSANTARA memiliki daya tarik tersendiri dan berbeda dengan gelaran festival kuliner yang lainnya. Salah satunya adalah pemilihan lokasi di dalam mal (indoor) sehingga muncul istilah kuliner adem hanya ada di Supermal Karawaci. Selain itu ada juga pembagian hadiah yang menarik selama gelaran acara ini.

Tidak Hanya Menu Jawa Barat Ragam kuliner khas Priangan yang bisa Anda nikmati diantaranya adalah mie kocok, kue balok, cuanki, batagor, seblak, iga bakar, siomay, combro, misro, mie yamin, colenak, uli bakar, tahu susu, cireng dan serabi hijau.

Selain itu, Anda juga bisa menikmati menu dari wilayah lainnya seperti pentol, mie Jowo, gudeg, cwimie, telor gulung, bebek goreng, soto Betawi, nasi Pedes Bali, Sroto, tempe mendoan, sego Ayam, kue ape, sate kuah Pontianak serta citarasa Makassar di Dapur Umi dan masakan khas Nusa Tenggara Timur di Warung Ce.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *