Xiaomi Hadirkan Redmi Note 6 Pro dan Mi 8 Lite di Indonesia

Xiaomi Hadirkan Redmi Note 6 Pro dan Mi 8 Lite di Indonesia

Lintas Bisnis.com Jakarta – Pemimpin global, Xiaomi memperkenalkan Redmi Note 6 Pro dan Mi 8 Lite, ditujukan bagi kaum muda yang menginginkan performa tinggi dan pengalaman fotografi smartphone yang luar biasa.

Redmi Note 6 Pro memiliki pengaturan kamera ganda di depan dan belakang, sementara Mi 8 Lite memiliki panel belakang berbahan kaca dengan tampilan gradien seperti cermin yang memukau.

Selain itu, Xiaomi juga mengumumkan produk-produk ekosistem baru: Mi Band 3 dan Mi Home Security Camera 360. Mi Band 3 sekarang memiliki tampilan layar sentuh OLED yang Iebih besar, notiflkasi yang Iebih baik dan ketahanan air hingga 50 m. Mi Home Security Camera merupakan kamera surveilans rumah yang menawarkan perlindungan rumah 24 jam x 7 hari dengan cakupan 360° menjangkau seluruh rumah anda.

“Kami sangat gembira bisa menghadirkan Redmi Note 6 Pro dan Mi 8 Lite di Indonesia, karena merupakan sebuah pencapaian penting bagi kami untuk bisa meluncurkan seri Mi 8 di Indonesia dengan fitur-fitur flagshipnya,” ujar Head of Xiaomi South Pacific Region, Xiaomi Indonesia Country Manager Steven Shi, di Jakarta, Selasa (6/10/2018).

Namun begitu, pihaknya juga sangat senang dengan Redmi Note 6 Pro, yang akan meneruskan tradisi seri Redmi Note yang hebat dan luar biasa dengan baterai besar dan Iayar imersif yang besar.

“Saya dengan bangga mengumumkan kehadiran produk-produk ekosistem kami, Mi Band 3 serta Home Security Camera 360° 1080P, semakin menambah akses pengguna kami di Indonesia ke teknologi kami yang luar biasa,” ucap Steven Shi.

Seri Mi 8 diperkenalkan di Indonesia

Mi 8 Lite memiliki bagian kaca belakang unik yang menggunakan proses warna NCVM, menghasilkan tampilan gradien seperti cermin yang memukau. Mi 8 Lite berukuran ramping 7,5mm serta memiliki layar penuh LCD 6,26-inci 19:9, dengan resolusi Iayar FHD+ (2246×1080) dan permukaan Corning Gorilla Glass 5 di bagian depan.

Dengan Iebih dari 24 juta piksel, sensor Sony |MX576 di bagian depan Mi 8 Lite mampu menangkap gambar dengan detail Iuar biasa, teknologi Super Pixel menghasilkan kejelasan yang Iebih baik dalam kondisi pencahayaan rendah.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply