#IniKerjaKu, Bangun Semangat Pemuda Untuk Indonesia Maju

#IniKerjaKu, Bangun Semangat Pemuda Untuk Indonesia Maju

Lintas Bisnis.com Jakarta – Semangat kerja pemerintah dalam membangun Indonesia untuk maju telah menginspirasi profil-profil dari berbagai industri di Tanah Air. Atas dasar semangat tersebut, #IniKerjaKu lahir dari generasi muda yang menamakan diri mereka Generasi Kerja #GenerasiKerja.

Co-Founder Never Too Lavish, Muhammad Haudy, mengajak para pemuda di seluruh Indonesia untuk berbagi inspirasi positif mengenai kontribusi kerja mereka serta melakukan aksi nyata bagi kemajuan bangsa.

Menurut Muhammad Haudy, kinerja pemerintah selama hampir lima tahun ini memberikan dampak positif untuk kemajuan Indonesia dengan dibangunnya berbagai sarana, prasarana, dan apresiasi yang tinggi kepada generasi muda Indonesia.

“Saya dan rekan-rekan Never Too Lavish melihat apresiasi terhadap seni semakin meningkat, terutama mural dan tren masyarakat yang ingin tampil beda dengan produk buatan anak negeri. Pemerintah pun juga semakin membuka ruang terutama bagi produk-produk ekonomi kreatif untuk berkembang baik di dalam maupun luar negeri,” ujar Muhammad Haudy di Jakarta, Kamis (8/11/2018).

Muhammad Haudy menambahkan gerakan #IniKerjaKu yang mengajak generasi muda di seluruh Indonesia untuk berpartisipasi aktif melalui media sosial.

“Gerakan #IniKerjaKu menjadi langkah besar kami untuk mengajak generasi muda, Generasi Kerja #GenerasiKerja di seluruh Indonesia untuk berbagi inspirasi positif mengenai kreativitas, kerja, dan aksi nyata yang bermanfaat bagi orang banyak serta membagikannya melalui media sosial,” jelasnya.

Founder of Senja.ja & JA Design Studio, Jos Acha mengatakan “Saya bangga menjadi generasi muda Indonesia di era pemerintahan sekarang karena dukungan dan apresiasinya begitu kami rasakan untuk mengembangkan kreativitas.

Dengan adanya #IniKerjaKu akan
membuat masyarakat Indonesia peduli dan memperhatikan brand-brand lokal yang dikembangkan oleh generasi muda, generasi yang fokus pada kerja #GenerasiKerja,” ujar Jos Acha.

Hadir dalam acara yang sama, Harizah P Mangkunegara, Co-Founder Casava Property, Yoris Sebastian, Founder OMG Consulting & Co-Founder Inspigo.id.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply