Electronic City Perkenalkan Logo Baru

Electronic City Perkenalkan Logo Baru

Lintas Bisnis.com PT Electronic City Indonesia Tbk. resmi mengganti logo perusahaan di usia perusahaan yang ke-17 tahun. Perubahan logo baru perusahaan dikontaminasi oleh warna biru dan orange dimana pada logo sebelumnya hanya didominasi dengan warna biru.

Direktur PT Electronic City Indonesia Tbk, Wiradi menyampaikan peluncuran logo baru ini menjadi semangat baru pihaknya untuk tetap menjadi nomor 1.

“Pada logo city diubah menjadi C1ty dimana perubahan angka satu tersebut melambangkan status Electronic city sebagai pionir, peremajaan terhadap brand dan juga keseluruhan korporasi, dimana salah satunya yaitu menghadirkan logo baru yang lebih fresh, hangat dan modern, ” ujar Wiradi dalam acara Social Gathering & New Logo Launching di Jakarta, Kamis (15/11/2018).

Ke depannya, angka 1 tersebut diharapkan menjadikan electronic city sebagai pilihan utama dan satu-satunya toko yabg dapat memenuhi kebutuhan elektronik rumah tangga.

“Perubahan logo ini kita harapkan dapat membawa atmosfer positif serta pengalaman belanja lebih baik untuk konsumen, ” tuturnya

Social Gathering & New Logo Launching juga dihadiri oleh Ibu Ingrid Pribadi selaku Direktur Utama PT Electronic City Indonesia Tbk., Bapak Wiradi selaku Direktur PT Electronic City Indonesia Tbk. dan seluruh management Electronic City serta Morgan Oey selaku Brand Ambassador Electronic City.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply