Gelar Wisuda ke-66, Unindra Targetkan Jadi Kampus Terbaik

Lintas Bisnis.com Jakarta – Universitas Indraprasta PGRI (Unindra) kembali menggelar acara Wisuda bagi Mahasiswanya. Kali ini wisuda yang ke-66, wisuda yang kelima periode semester genap Tahun Akademik 2018/2019.

Rektor Unindra sekaligus merangkap Senat Universitas, Prof. Dr. H. Sumaryoto memimpin langsung wisuda yang ke-66 yang bertempat di Sasono Utomo Taman Mini Indonesia Indah Jakarta.

Rektor Unindra Prof. Dr. H. Sumaryoto mengatakan wisuda yang digelar ini dari 1.125 Wisudawan, terdiri dari Fakultas Ilmu Pendidikan & Pengetahuan Sosial (FIPPS) untuk Program Studi Bimbingan dan Konseling (S1) 67 orang, Program Studi Pendidikan Ekonomi (S1) 172 orang dan Program Studi Pendidikan Sejarah (S1) 14 orang.

“Jadi selama semester genap ini mahasiswa yang diwisuda sebanyak 6.164 wisudawan. Dengan demikian alumni Unindra sampai dengan saat ini dengan usianya yang baru 14 tahun sudah lebih dari 64 ribu alumni,” jelas Rektor Di TMII Jakarta, Rabu (14/11/2018).

Rektor menambahkan Pada wisuda kali ini juga ada event yang istimewa karena orasi ilmiah akan disampaikan oleh DR. Gultam Gumarja dari Jaharwalal Nehru University (JNU) New Delhi India.

“Program ini merupakan lanjutan kerjasama Unindra dengan JNU yang pertama pada bulan April lalu Unindra sudah berkunjung ke New Delhi dalam rangka konferensi ataupun seminar nasional sekaligus delegasi budaya karena India dan Indonesia punya hubungan yang erat dalam bidang budaya terutama kisah Mahabharata dan Ramayana aslinya adalah dari India.” jelas Rektor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *