MyRepublic Gelar Vlog Competition She-Preneurs in Indonesia 2018

MyRepublic Gelar Vlog Competition She-Preneurs in Indonesia 2018

Lintas Bisnis.com Jakarta – MyRepublic penyedia jasa internet dan TV Kabel kembali bekerjasama dengan channel TV Kabel Internasional dari Jerman yaitu Deutsche Welle untuk menyelenggarakan Vlog Competition dengan tema berbeda setiap tahunnya.

Digital Marketing My Republic, Syinta Dewi mengatakan Awalnya kita hanya mengenal bisnis konvensional yang membutuhkan modal besar, tetapi saat ini hanya dengan bermodalkan internet cepat siapapun sudah bisa berbisnis melalui online.

“Kompetisi ini mendapat dukungan dari komunitas yang memberdayakan perempuan di Jakarta yaitu CeweQuat. Diadakan selama sebulan penuh ini peserta diberi waktu untuk membuat video dengan konten SHE-Preneurs In Indonesia,” kata Syinta Dewi di Jakarta, Rabu (14/11/2018).

Untuk tahun ini, MyRepublic dan Deutsche Welle mengambil tema SHE-Preneurs ini Indonesia. Tema SHE-Preneurs in Indonesia sangat sesuai dengan situasi saat ini apaiagi didukung dengan kecepatan teknologi dan sosial media yang sangat mendukung para wanita untuk bisa menjalankan bisnisnya sendiri walaupun hanya dari rumah.

Video Blogging (Vlogger) jadi trend yang berkembang di tengah masyarakat sejak beberapa tahun lalu. Tak hanya public figure, orang biasa kini bisa sangat terkenal berkat trend video blogging. Hanya bermodalkan kamera video, content menarik dan koneksi internet, maka video bisa langsung ditonton oleh jutaan viewers dari belahan dunia.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply