Hadapi 2019, Cover Super Siap Ekspansi ke 5 Negara

Hadapi 2019, Cover Super Siap Ekspansi ke 5 Negara

Lintas Bisnis.com Yogyakarta – Sukses dalam berbisnis merupakan impian tiap orang. Bukan hal mudah menjadi seorang pebisnis sukses. Semua dilakukan dengan ketekunan, kerja keras, kesungguhan, dan doa. Apalagi saat memulai dari awal, butuh modal dan tenaga banyak yang harus disiapkan. Beberapa pebisnis pemula banyak yang mengalami jatuh bangun terlebih dahulu agar mencapai tangga kesuksesan.

Melihat peluang pasar dengan jeli, salah satu perusahaan yang bergerak dibidang aksesoris otomotif, Cover Super diyakini sudah berhasil menapaki level kesuksesan. Dengan modal awal yang sederhana dan dimulai dari 1 mesin jahit dalam 1 garasi kecil di tahun 2012 lalu membesar hingga skala pabrik dalam waktu kurang dari 2 tahun. Tak hanya itu, perusahaan yang sudah berdiri selama 6 tahun ini kini sudah memiliki ratusan agen dan reseller di 106 kota di Indonesia.

Memiliki banyak customer di seluruh Indonesia yang puas dengan hasil desain yang tersedia, membuat perusahaan ini terus mengeluarkan inovasi terbaru yang dibutuhkan masyarakat. Tidak hanya datang dari Indonesia saja, perusahaan ini juga pernah mendapatkan orderan hingga dari luar negeri seperti dubai, turki, dan rusia. Melihat pencapaian yang semakin meningkat, Cover Super berencana untuk memperluas wilayah penjualan ke 5 negara di dunia diantaranya USA, singapura, thailand, inggris, dan china. Kabar ini disampaikan langsung oleh CEO CoverSuper , Alfan Rabbani melalui wawancara eksklusif oleh tim media.

“Perluasan penjualan ini akan segera kami lakukan dalam waktu dekat, sekarang tim sedang merencanakan dengan matang apa saja yang harus disiapkan untuk ekspansi di 5 negara itu “ jelas Alfan, Rabu (14/11/2018)

Penasaran seperti apa produk ‘Cover Super’? Informasi lengkapnya dapat Anda lihat di :
www.coversuper.com , Facebook di www.facebook.com/coversuper, akun Instagram @Officialcoversuper, atau kontak Whatsaap di 0822-1310-2000

 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply