Jasa layanan GudangImpor, ‘Ship for Me’ Permudah Kirim Barang

Jasa layanan GudangImpor, ‘Ship for Me’ Permudah Kirim Barang

Lintas Bisnis.com Jakarta – Guna mempermudah pengiriman ke Indonesia dari Luar Negeri, GudangImpor memperkenalkan Jasa Import ‘Ship for Me’.

Dikenal sebagai startup yang fokus pada layanan jasa beli barang di luar negeri, GudangImpor kembali memperkenalkan layanan pengiriman import terbaru ‘Ship for Me’ yang bertujuan mempermudah proses pengiriman barang dari Indonesia ke luar negeri dan sebaliknya, khususnya yang terbentur dengan permasalahan regulasi yang berlaku di Indonesia.

Ditemui di kantor GudangImpor di bilangan Menteng – Jakarta Pusat, Bramanto Eddi Putra selaku Business Operation Manager GudangImpor menjelaskan, saat ini GudangImpor menyediakan layanan baru yaitu Ship for Me, yang tujuannya membantu online store kecil dan juga teman-teman yang mungkin sedang kuliah ataupun bekerja di luar negeri, yang mengalami kesulitan mengirimkan barang ke Indonesia dikarenakan terganjal dengan regulasi yang berlaku di Indonesia.

Hadirnya layanan Ship for Me ini dilatarbelakangi sejumlah kasus pengiriman barang, pihaknya melihat masih banyak orang yang melakukan pengiriman barang secara borongan, atau masih belum memahami bagaimana prosedur yang benar mengenai pengiriman barang dari dan ke luar negeri.

“Kami ingin memperbaiki hal tersebut, cara yang benar itu seperti apa, jika harus bayar pajak, ya kita bayarkan pajaknya, jika free tetap free, intinya sesuai dengan regulasi yang berlaku.Lewat layanan Ship for Me ini saya analogikan seperti mengirim barang secara bersama-sama dengan GudangImpor dan partner-partner kita yang lain sehingga biayanya akan lebih terjangkau,” jelas Bramanto Eddi.

Dan jangka waktu yang dibutuhkan dari barang dikirimkan hingga sampai di tangan penerima (lead time) yaitu 7 hari kerja. Prosesnya, misalkan ada beberapa online store di Amerika yang tidak dapat mengirimkan langsung barang ke Indonesia, pihaknya juga akan konsolidasikan bareng di GudangImpor kemudian baru dikirim ke Indonesia.

“Selama ini kan GudangImpor hanya dikenal sebagai layanan jasa beli barang dari luar negeri, sekarang lewat layanan Ship for Me ini kami juga akan mempermudah pengiriman barang ke luar negeri atau ekspor bagi para online store yang mungkin masih belum mengetahui regulasinya secara jelas, selain itu kami juga akan membantu mempromosikan produk mereka ke luar negeri,” sambung Bram.

Tentang Gudangimpor.com

GudangImpor adalah situs belanja daring yang menawarkan jasa pembelian berbagai macam jenis produk, mulai dari elektronik, buku, sepatu, tas, mainan anak dan peralatan rumah tangga, serta perlengkapan traveling dan olahraga dari berbagai situs belanja terkenal di luar negeri seperti Amazon, eBay, Zappos, Foot Locker, dan lainnya.

GudangImpor sebenarnya sudah ada sejak 2015, awalnya hanya diperkenalkan melalui media sosial, kemudian di akhir tahun 2016 hingga 2017, GudangImpor mulai terjun secara professional. Saat ini GudangImpor memang baru melayani pemesanan produk-produk dari USA (Amerika), namun Bram menambahkan bahwa di 2018 GudangImpor akan memperluas akan memperluas service jasa mereka ke Asia hingga Eropa.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply