Dalam Dua Minggu, Jeeva Beauty Jadikan Kulit Putih Cerah Bersinar

Dalam Dua Minggu, Jeeva Beauty Jadikan Kulit Putih Cerah Bersinar

Lintas Bisnis.com Jakarta – Memiliki kulit halus, lembut, putih merupakan dambaan setiap wanita dan tidak dimiliki semua orang. Apalagi tinggal di daerah tropis, hal tersebut tidaklah mudah untuk merawat kulit. Ditambah lagi kulit yang terkena sinar matahari juga dapat mengakibatkan kulit kering dan dapat mengeluarkan.

Khususnya para wanita, tak sedikit yang rela menghabiskan kocek yang cukup besar guna memiliki kulit putih sehat cerah bersinar, maklum saja bagi para wanita penampilan itu hal yang paling penting. Cukup banyak memang produk maupun suplemen pemutih kulit wajah tubuh, namun umummnya hanya mengedepankan kandungan tertentu, seperti vitamin C saja, ataupun kolagen.

Sadar akan pentingnya memiliki kulit putih cerah bersinar, ‘Jeeva Beauty’ hadir menawarkan paket lengkap kandungan nutrisi yang diperlukan kulit serta kesehatan tubuh dalam satu produk minuman dengan rasa buah melon yang enak dan menyegarkan.

“Berbeda dengan produk kecantikan kulit pada umumnya yang hanya mengedepankan satu kandungan tertentu, Jeeva Beauty hadir dengan paket nutrisi lengkap yang dibutuhkan untuk kulit putih cerah bersinar.” Ungkap Clinton Augusto K, CEO Jeeva Beauty, Senin 26/11 di Jakarta.

Clint menjelaskan, dalam memilih sebuah produk kecantikan dan kesehatan, yang paling penting diperhatikan antara lain kandungan serta rekomendasi dari BPOM, hal tersebut guna menghindari efek samping yang justru merugikan akibat kandungan kimia pada produk tersebut.

“Produk Jeeva Beauty ini mengandung bahan alami serta aneka nutrisi lengkap untuk kulit yang sehat dan cerah, diantaranya kolagen ikan dari lautan dalam pasifik, vitamin A,C dan E, L-Glutation serta bahan alami seperti Ekstrak biji anggur. Dan yang paling penting, produk kami ini sudah memiliki izin BPOM,” tambah Clint.

 

IMG-20181127-WA0021-330x223

Dibandrol dengan harga Rp 198.000, setiap box Jeeva Beauty terdiri dari 15 sachet yang bisa dikonsumsi setiap harinya selama 2 minggu. Clint juga menjelaskan, pengguna dapat langsung merasakan perbedaannya setelah mengkonsumsi selama 2 minggu, kulit akan terlihat sehat dan cerah bersinar.

Co-Founder Jeeva Beauty, Sally Varsly menambahkan, jadi produk ini tidak hanya bagus bagi kulit tapi juga bagus untuk kesehatan, karena kandungan nutrisinya yang menyehatkan serta alami. Kolagennya itu sendiri merupakan kolagen ikan dari laut dalam pasifik, yang mana kualitasnya untuk saat ini di Indonesia merupakan yang terbaik,” sambung Sally

“Satu lagi yang menarik, berbeda dari produk kesehatan dan kecantikan pada umumnya, Jeeva Beauty ini memiliki rasa yang sangat enak yakni buah melon yang pasti disukai,” ungkap Sally.

Berbagai keunggulan serta manfaat Jeeva Beauty juga dibenarkan oleh Kania Safitri yang merupakan salah seorang Influencer dan Beauty Enthusiast yang telah merasakan manfaatnya setelah 2 minggu penggunaan.

“Kalo bagi aku, kandungan serta izin BPOM itu sudah menjadi hal yang penting dalam aku memilih produk kecantikan dan kesehatan jadi aman kalo diminum,” ucap dia.

Lebih lanjut Sally menyampaikan, pihaknya pernah coba beberapa produk lainnya, biasanya setiap produk hanya spesifik pada kandungan tertentu, misalnya vitamin C saja, vitamin E saja, dan Kolagen saja. Tapi Jeeva ini beda banget, lengkap banget dalam satu packaging, selain untuk mencerahkan kulit, produk ini juga membantu untuk menjaga kesehatan tubuh.

“Aku sudah 2 minggu gunakan Jeeva Beauty dan rasakan langsung hasilnya. Jadi kalo buat siapapun yang ingin tampil cantik, kulit sehat dan gak gampang capek, produk Jeeva ini tuh udah lengkap banget. Kalo udah ada yang lengkap, buat apa beli yang lain,” tutup Sally.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply